Foto dan Biodata Brandon Nicollas

Foto dan Biodata Brandon Nicollas - Putra dari artis senior Ferry Salim ini memang sudah beranjak menjadi dewasa. Dan agaknya si Doi juga ingin mengikuti jejak sang ayah untuk terjun ke dunia hiburan dan menjadi artis pendatang baru.

Brandon Nicollas sendiri saat ini menginjak usia ke 17 tahun dan ketampanannya memang tidak diragukan lagi ditambah dengan gaya dan style anak remaja jaman sekarang. 

Foto dan Biodata Brandon Nicollas
Foto Foto Brandon Nicollas
credit image twitter.com


Belakangan memang banyak beberapa anak anak artis senior yang juga mengikuti jejak sang orangtua. Setelah beberapa waktu lalu muncul Teuku Rasya, yakni putra dari Tamara Bleszynsk dan Teuku Rafli, Verrel Bramasta putra dari Melinda, kini dunia hiburan kembali menghadirkan pendatang baru yakni putra Ferry Salim.

Biodata Brandon Nicollas


  • Nama Lengkap : Brandon Nicollas Salim
  • Nama Panggilan : Brandon
  • Lahir : Jakarta, 19 September 1996
  • Agama : Kristen
  • Pekerjaan : Pelajar, Artis Musik
  • Twitter : @brandonicholas
  • Instagram : @brandonichola5
  • Nama Ayah : Ferry Salim
  • Nama Ibu : Merry Prakasa
  • Saudara :  Brenda Nabila Salim dan Raoul Sebastian Salim
Kehadiran Brandon di kancah hiburan memang tidak seluruhnya mengikuti sang ayah. Jika Ferry Salim terjun kedunia sinetron dan film, namun Brandon lebih memilih kedunia musik dimana doi memiliki group band bernama Lights On sebagai gitaris.

Group band ini sendiri di produseri oleh Ferry Salim dan agaknya sang ayah memberikan aturan yang ketat terhadap Brandon agar kariernya bisa lebih cemerlang. Salah satu aturan tegas yang diberlakukan adalah larangan untuk memiliki pacar, karena menurut Ferry Salim hal ini diterapkan agar Brandon bisa lebih fokus terhadap musik yang sedang digelutinya ini.

"Saya ingin anak disiplin, kalau punya pacar takut nggak fokus," ucap Ferry Salim saat ditemui wartawan beberapa waktu lalu. Dan ijin yang diberikan oleh sang ayah setelah nanti Brandon menginjak usia 18 tahun dan ini berarti tahun depan.

Kendati salah satu putra musisi kondang Ahmad Dani, Al Ghazali yang lebih dulu eksis di dunia musik dan kini merambah ke dunia seni peran, namun bagi Brandon hal ini tidak dianggapnya sebagai saingan. Keinginan Brandon untuk menjajal dunia musik memang dari dirinya sendiri.

Hal ini bermula karena sejak kecil Brandon sering diajak ke Lokasi Syuting dan nonton konser bersama dengan kudua orangtuanya. Dari situlah muncul keinginan untuk terjun kedunia musik dan keinginan ini semakin kuat tatkala mendapat dukungan dari orangtuanya.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments