Biodata Rassya Islamay Passya, Anak Tamara

Biodata Rassya Islamay Passya, Anak Tamara - Siapa sangka jika anak kecil yang sempat ditinggal bercerai oleh kedua orangtuanya ini kini menjadi salah satu cowok ganteng yang banyak digandrungi remaja terutama para cewek cewek ABG. Rasya adalah anak eprtama dari pernikahan Teuku Ramly dan Tamara Bleszinsky yang bercerai pada tahun 2006 lalu.

Melalui putusan sidang pengadilan agama, Rasya pun jatuh ketangan Ayahnya yang lebih berhak memiliki hak asuh dibanding dengan Tamara Bleszinski yang saat itu dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Mike Lewis.

Foto Terbaru Rassya Islamay Passya
Foto Terbaru Rassya Islamay
credit image hot.detik.com


Teuku Ramly sendiri akhirnya memilih untuk menduda selama 6 tahun dan terakhir tepatnya pada tanggal 17 Maret 2013 lalu resmi mempersunting gadis belia yang masih berusia 21 tahun asal Makasar. Ini memang cukup menghebohkan masyarakat dengan pernikahan mereka ini karena perbedaan usianya yang sangat jauh.

Biodata Rassya Islamay Passya



  • Nama Lengkap : Rassya Islamay Passya
  • Nama Panggilan : Rasya, Teuku Rasya
  • Lahir : 4 Februari 1999
  • Nama Ayah : Teuku Ramly
  • Nama Ibu Kandung : Tamara Blezinky
  • Ibu Tiri : Nurahsheivirah
  • Akun Twitter : @TRP_Rassya


Rassya sendiri juga mengaku bahwa hubungannya dengan sang ibu tiri juga sangat dekat. Rassya memanggil ibu tirinya ini dengan sebutan Madre dan bahkan hubungan antara Rasya dan Nurah ini sendiri seperti adik kakak. Hal ini dibuktikan dengan beberapa Foto yang diunggak di jejaring sosial dimana ibu dan anak ini sangat dekat dan menunjukkan kebahagiaan dalam rumah tangganya.

Foto Rassya Islamay Passya dan Ibu Tirinya
Foto Rassya Islamay Passya dan Ibu Tirinya
credit image kapanlagi.com


Nurahsheivirah atau Madre sendiri saat melangsungkan pernikahan dengan ayah Rassya masih berstatus sebagai mahasiswa disalah satu perguruan tinggi di Sulawesi. Dan sempat digosipkan bahwa Teuku Ramly tidak ingin kalah dengan mantan sitrinya yang mendapatkan seorang berondong.

Begitu pula dengan hubungan Rassya Islamay Passya dengan Adik tirinya, juga sangat dekat. Hal ini diungkapkan Tamara saat ditemui wartawan. Bahkan dikabarkan, baik Rassya dan Tamara sering bertemu karena mereka sama sama berada di satu Gym.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label :
Comments
0 Comments