Safeea (Mulan Jamela) Akan Tampil di Reality Show

Safeea (Mulan Jamela) Akan Tampil di Reality Show - Anak ke empat dari Musisi Kondang Ahmad Dhani dan sekaligus Anak pertama dari pernikahannya dengan istri muda yak ni Mulan Jamela ini akan tampil bersama sang ayah dalam acara reality Show.

Dari kabar yang disebutkan, Safeea sendiri akan menerima bayaran sebesar 30 Juta per sekali tampil. Dan ini adalah sebuah angka yang cukup fenomenal untuk anak sesusa Safeea.

Safeea yang saat ini masih berusia 2 tahun ini memang terlihat lucu dan menggemaskan. Dan rencana Dhani ini sendiri sedikit menuai protes dari Komite Perlindungan Anak Indonesia atau KPAI. Hal ini terkait dengan usia Safeea yang masih relatif kecil untuk di exploitasi.

Foto Safeea dan Mulan Jameela
Safeea dan Mulan Jameela
credit image kapanlagi.com


Ketua KPAI, Asrorun Ni'am Sholeh saat berbincang dengan wartawan menegaskan bahwa memang tidak ada hukun akan hal tersebut, namun diharapkan Dhani berpikir ulang dengan etika.

Sungguh pun secara hukum tidak ada yang dilarang. Tapi secara etika, dan moral perlu juga diperhatikan, itu penting," tutur Asrorun Ni'am Sholeh. Menurutnya, Anak memang tidak bisa memilih apakah dirinya setuju atau tidak untuk mengekspose dirinya, sehingga sang anak juga tidak akan mengetahui jika sedang dimanfaatkan oleah orangtuanya untuk mengeruk pendapatan.

Terlepas dari ini semua, memang ada beberapa kalangan yang pro dan kontra terlabih untuk seorang publik figir seperti Ahmad Dhani yang beberapa hari terakkhir iini memang sedang menjadi sorotan msyarakat dengan segala permasalahan rumah tangga dan juga perselisihannya dengan Farhat Abbas.

Foto Safeea dan Al Ghazali
Foto Foto Safeea dan Al Ghazali
credit image kapanlagi.com


Safeea sendiri memang sudah terbiasa dengan gaya gayanya yang lucu dan tampil berani untuk bernyanyi didepan penonton. Kendati masih sangat kecil, namun penampilannya yang menggemaskan ini yang membuat masyarakat ingin mengenalnya lebih jauh.

Ahmad Dhani sendiri memang bukan yang pertama kalinya mengajarkan anak anaknya untuk tampil berani menghibur masyarakat. Bebebrapa tahun yang lalu, ketiga putranya dari pernikahannya dengan Maia Estianti, yakni Al, El dan Dul juga sempat di perkenalkan untuk menghibur masyarakat dengan tampil sebagai group band Lucky laki.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments