Judul Lagu JKT48 di Iklan Kakao Talk

Judul Lagu JKT48 di Iklan Kakao Talk - Kakao talk agaknya semakin gencar dalam mempromosikan aplikasi chating nya. Hal ini terkait dengan persaingan yang makin ketat diantara aplikasi chating lainnya seperti Line dan juga BBM.

Kakao talk sendiri mengandeng JKT48 sebagai brand amasador untuk menggaet pengguna terutama untuk kawula muda yang notabene paling gemar dengan beberapa aplikasi pesan yang semakin unik dan menyenangkan ini.

Untuk mempromosikan pengalaman chtaing atau bersosialisasi dengan pengguna lain dengan pengalaman tanpa batas ini pihak Kakao talk memang telah menyiapkan lagu sebagai brand dengan Judul Beli satu Gratis Satu yang dibawakan oleh JKT48 dan mempromosikannya melalui iklan televisi yang mulai ditayangkan sejak 21 April 2014 lalu.

Foto JKT48 di Iklan Kakao Talk
Foto JKT48 di Iklan Kakao Talk
credit image okezone.com


Kakao talk sendiri juga menggandeng beberapa mitra baru seperti The Coffee Bean & Tea Leaf, Chatime, McDonald’s, Blitzmegaplex, Alfamart, BreadLife dan Inul Vizta dalam iklan iklan yang ditayangkan bersama dengan JKT48.

Selain beberapa promosi yang gencar dilakukan ini, Kakaotalk sendiri saat ini sedang mempersiapkan proyek terbarunya yang akan dirilis pada bulan mei ini yakni emoticon eksklusif JKT48.

Disatu sisi, JKT48 yang semakin hari semakin sepi pengunjung tidap kali mengadakan pentas juga diuntungkan dengan kerjasama ini. Seperti dalam pemberitaan sebelumnya bahwa JKT48 memang telah resmi dibubarkan untuk wilayah Indonesia.

Alasan JKT48 dibubarkan ini juga telah disebutkan bawa semakin berkurangnya peminat dan semakin ketatnya persaingan yang membuat pihak manajemen merugi. 

Dalam tayangan yang sering dilihat di layar kaca, JKT48 memang terlihat semakin ceria dan inilah yang menajdi salah satu ambasador seperti yang diusung oleh Kakaotalk. Pemilihan Judul Lagu JKT48 di Iklan Kakao Talk "Beli 1 Gratis 1" ini sendiri juga diambil dari promosi yang sedang mereka gencarkan.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : lagu
Comments
0 Comments