Biodata dan Foto Verrell Bramasta, Anak Melinda

Biodata dan Foto Verrell Bramasta, Anak Melinda - Salah satu Putra artis senior Venna Melinda ini memang mulai banyak memiliki penggemar. Aktingnya dalam Sinetron yang ditayangkan RCTI dengan judul Anak Yang Dibuang ini memang menjadikan salah satu faktor dimana namanya mulai dikenal publik.

Selain sinetron yang disebutkan diatas, ada lagi sinetron lain yang tidak kalah seru dimana doi berakting cukup bagus yakni Taman Langit RCTI. Dalam sinetron ini sendiri Verrell Bramasta beradu akting dengan Salsha Winxs dan Bella Winxs. 

Foto Verrell Bramasta dan Pacarnya, Calista
Foto Verrell Bramasta dan Pacarnya
credit image kapanlagi.com


Seperti layaknya beberapa pesinetron baru yang mulai naik daun, Verrel juga menggunakan salah satu jejaring sosial untuk mempromosikan dirinya dimana melalui akun Instagramnya, cowok keren ini mengugah beberapa foto foto terbarunya untuk dibagikan kepada para penggemar.

Biodata dan Agama Verrel Bramasta

  • Nama Lengkap: Verrell Bramasta
  • Nama Panggilan : Verrell
  • Tempat lahir : Jakarta
  • Tanggal lahir : 11 September 1996 
  • Umur : 17 tahun
  • Agama : Islam
  • Pekerjaan : Artis 
  • Orang tua : Venna Melinda dan Ivan Fadilla
  • Twitter : @BramastaVerrell
Berbicara tentang siapa pacar Verrel Bramasta, doi yang kini telah mengantongi ijin dari sang ayah ini menuturkan bahwa dirinya memang telah memiliki pacar yang cantik. Calista, merupakan salah satu gadis yeng telah merebut hati Verrel selama ini.

Dari penuturan sang Ivan fadila yang merupakan ayah kandung dari Verrel, Calista memang sering datang kerumahnya dan main bersama Verrel. Mengenai ijin pacaran, Ivan memang tidak membantahnya. "Kalau Calista sudah kenal lama, sering jalan bareng, suka ke rumah," terang Ivan kepada awak media.

Foto Verrell Bramasta dan Keluarga
Foto Verrell Bramasta dan Keluarga
credit image kapanlagi.com


Disatu sisi, Verrel dan Adiknya ini memang tinggal bersama sang ayah sejak kedua orangtuanya memutuskan untuk bercerai beberapa tahun lalu. Dan Ivan sendiri memang tidak membatasi dengan siapapun Verrel dan adiknya akan bergaul.

Ivan Fadila yang merupakan sosok ayah yang kalem juga menambahkan bahwa dirinya memang open untuk Calista yang menjadi pacar Verrel Bramasta. "Saya melihat Varrell bergaul dengan siapapun, bersikap positif, support dukung, apalagi untuk si Calista, selama di track positif enggak masalah," tutur Ivan lebih lanjut. Dalam hal ini, Hubungan Verrel dan Calista memang telah mendapatkan restu dari orang tua Verrel, yakni Ivan Fadila

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments