Kabar Al Ahmad Dhani dan Ariel Tatum Pacaran

Kabar Al Ahmad Dhani dan Ariel Tatum Pacaran - Al Ghazali Kohler atau biasa dikenal dengan Al Ahmad Dhani atau Al memang memiliki wajah yang tampan dengan postur tubuh yang tinggi juga. Hal inilah yang membuat banyak membuat gadis gadis tergila gila kepadanya.

Tak ayal beberapa deretan artis pun juga saling berlomba untuk mendapatkan cinta dari Al. Beberapa nama memang sempat dikabarkan dekat dengan Al diantaranya adalah Agnes Monica yang beberapa waktu lalu melalui akun instagram pribadi Al sempat mengunggah foto keduanya.

Selain Agnes, Pevieta Pearce juga sempat dekat dengan Putra Ahmad Dhani ini, Namun keduanya juga membantah bahwa mereka memiliki hubungan khusus. 

Kabar Al Ahmad Dhani dan Ariel Tatum Pacaran
Foto Al Ahmad Dhani dan Ariel Tatum
credit image kompas.com


“Nggak ada, temenan biasa aja. Pevita anggap aku adik, aku anggap Pevita kakak,”kata Al saat ditemui para awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Lepas dari Pevita, salah satu jawara X Factor, Fatin Sidqia Lubis juga sempat dikabarkan dekat dengan Al, namun lagi lagi ini hanya Gosip yang beredar. Meskipun keduanya sempat berfoto bersama, mereka mengaku juga hanya sekedar teman.

Cinta Laura yang sempat bertemu dengan Al saat keduanya menjadi bintang tamu di YKS juga secara terang terangan mengungkapkan bahwa dirinya juga bersedia long distance dengan Al. Dalam acara tersebut memang kedua artis muda ini tampak selalu berdekatan.

Terakhir ada lagi yaitu Ariel Tatum dimana kedekatan mereka sempat terekam kamera saat keduanya menghabiskan malam tahun Baru.

Ariel Tatum yang dulunya pernah dekat dengan Stevan Wiliam ini terlihat bergandengan mesra. Namun, stefan sendiri juga enggan berkomentar tentang mantan pacarnya tersebut. 

Secara terus terang Al sendiri mengakui bahwa dirinya memang menyukai Ariel Tatum. Hal ini diungkapkan saat Al ditemui wartawan bberapa waktu lalu.

'Bisa di bilang iya (suka),' jawab Al singkat dihadapan Ariel Tatum, saat ditemui wartawan di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2014).

Al Ahmad Dhani sendiri bahkan tidak sungkan saat menyebutkan sifat Ariel yang disukainya. Cowok kelahiran 1 September 1997 ini menilai kalau Ariel Tatum cewek yang menyenangkan.

'Aku suka sifatnya. Walau nyebelin, tapi seru,' jelas Al. Doi juga menjelaskan, jika sifat bawel yang dimiliki Ariel Tatum lah yang membuanya menganggap bintang film Kawin Laris itu menyebalkan. 'Dia seru, nyebelin. Bawelnya sih yang bikin dia jadi nyebelin,' kata Al lebih lanjut.

Namun Kabar Al Ahmad Dhani dan Ariel Tatum Pacaran sampai sejauh ini belum ada keterangan yang resmi. Dan sampai sejauh ini keduanya masih mengaku bahwa hanya teman dekat. Namun, tidak hayal jika keduanya akan berpacaran mengungat bahwa keduanya memang tampak serasi.


Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments