Alasan Bubarnya Coboy Junior

Alasan Bubarnya Coboy Junior - Sempat beberapa waktu beredar gosip tentang bubarnya groupband Coboy Junior yang diduga karena hengkangnya Bastian. Namun, fakta itu dibantah oleh Indra selaku promotor dan manager dari groupband tersebut.

Bastian sendiri memang telah memutuskan untuk keluar dari coboy Junior dan dalam konser perpisahan yang digelar pada hari Minggu tanggal 23 February 2014 kemarin. Namun, hal ini bukan menjadi alasan utama kenapa Coboy Junior Bubar.

Belakangan mulai terkuak alasan dibalik bubarnya boyband yang mempopulerkan tembang "Eaa.." itu karena masa kontrak yang telah habis. Masa kontrak yang dimaksud disini adalah penggunaan nama COBOY itu sendiri dimana nama itu sempat digunakan oleh Ponco Buwono.

Alasan Bubarnya Coboy Junior
Foto Bastian Coboy Junior
Credit image kapanlagi.com


Ponco Buwono merupakan artis kawakan yang sempat populer ditahun 1991 sebagai personel boyband dengan nama Coboy.

Hal ini memang sempat diungkapkan bahwa ternyata Coboy Junior sempat menandatangani kontrak pemakaian nama Coboy yang selama ini digunakan dan kontrak itu sendiri akan berakhir pada bulan Juli mendatang.

Pernyataan ini dikuatkan Oleh Ponco buwono melalui akun twitternya dimana dia menulis terkait penghentian kontrak pada nama coboy yang memang segera berakhir. 

"Alasan yg sebenarnya adalah kami dari COBOY tidak memberikan izin untuk memperpanjang pemakaian nama coboy jr !" tulis Ponco Buwono di akun Twitter pribadinya, Selasa (25/2/2014).

"Kontrak pemakaian nama coboy jr dgn kami COBOY akan berakhir bulan juli 2014." tulisnya lagi beberapa menit kemudian.

Dari dua pernyataan tersebut bisa ditarik kesimpulan bahwa alasan Bubarnya Coboy Junior karena harus berganti nama, Untuk personelnya sendiri masih tetap ada dan tetap eksis kecuali Bastian.

Untuk nama bari yang akan digunakan sebagai pengganti Coboy Junior agaknya sudah dipilih, yaitu CJR. Nama ini sendiri diambil dari singkatan Coboy Junior yang digunakan sebelumnya.

Dengan nama baru yang mulai dipilih tersebut, Groupband ini berharap kedepan akan jauh lebih baik lagi dalam memberikan hiburan bagi masyarakat.

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments