Gosip Ariel Tatum dan Al Ahmad Dhani

Gosip Ariel Tatum dan Al Ahmad Dhani - Entah siapa yang menyangka, tiba tiba saja penggemar diributkan dengan gosip kedekatan Al dan Ariel Tatum. Hal ini bukan tanpa asalan karena keduanya kepergok bergandengan mesra saat penghujung tahun 2013.

Bahkan, momen ini tak dilewatkan begituu saja oleh para awak media untuk meliput foto mesra keduanya saat menikmati malam tahun baru 2014.  Apakah Ariel Tatum dan Al pacaran? Pertanyaan ini masih terus berada dalam benak para penggemar.

Gosip Ariel Tatum dan Al Ahmad Dhani
Foto Ariel Tatum dan AlGhazali
credit image kapanlagi.com


Ariel Tatum yang biasanya menghabiskan malam tahun baru bersama keluarga, malam kemarin lebih memilih bersama rombongan Republik Cinta untuk menemani Al. Saat dikonfirnmasi oleh wartawan dengan menanyakan apakah mereka menjalin hubungan khusus, Ariel tatum langsung membantahnya dan mengatakan bahwa mereka hanya berteman. 

Menurut Tatum, Al adalah sosok pria yang baik. Namun ketika ditanya lebih jauh apakah putra sulung musisi Ahmad Dhani tersebut merupakan cowok kriterianya, Tatum enggan menjawab pertanyaan tersebut dan menghindar.

Keakrapan Antara Ariel Tatum dan Al ditunjukkan selama acara yang disisi oleh Republik Cinta tersebut berjalan dan seakan tangan Tatum tak pernah melepas gandengan tanggannya kepada Al dengan manja. 

Bahkan, kedua pasangan ini juga terlihat menikmati pesta kembang api berdua dengan mesra. Tatum yang malam itu mengenakan gaun panjang berwarna pastel, terlihat serasi dengan Al yang memilih kemeja panjang berwarna hitam. Saat keduanya menaiki lift bersama dengan rombongan RCM (Republik Cinta Manajemen) di hotel Borobudur, Al juga tampak menjaga Ariel dari desakan tamu hotel lainnya.

Sesekali, Tatum juga terlihat asik bermain dengan Safeea, Putri Mulan Jamela yang saat itu juga hadir untuk menikmati dan mengisi malam tahun baru 2014. Dan saat Al sedang mengisiacara bersama adik adiknya dalam group The Lucky Laki, Ariel Tatum terus menunggu dibelakang panggung.

Sampai berita ini diturunkan, Al sendiri belum bisa dikonfirmasi mengenai kedekatannya dengan Ariel Tatum. Apakah Al sendiri menyimpan sesuatu dengan Ariel Tatum. 
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments