Pemain Film Cinta Pertamaku 2014

Pemain Film Cinta Pertamaku 2014 - Agaknya para remaja yang menyukai film drama akan kembali dihibur dengan kehadiran Film drama terbaru garapan dari My DreamPicture dan BIC Production. Sebuah tontonan yang layak untuk Anda lihat mengingat dalam film ini juga memiliki kesan mendidik dalam pergaulan remaja.

FIlm yang berdurasi selama 70 menit ini disutradarai oleh Ian Nguyen Lampa dan bertindak sebagai Produser yakni Sagar Mahtani. Film yang berbahasa Indonesia ini sendiri mulai dirilis sejak tanggal 6 February 2014 lalu dengan dimeriahkan para bintang film yang sudah tidak asing lagi.

Pemain Film Cinta Pertamaku 2014
Foto Pemain Film Cinta Pertamaku 2014
credit image wikipedia


Aurelie Moeremans, dimana beberapa waktu lalu ramai dibicarakan terkait perseteruannya dengan sang suami, Roby Tremonty,  juga didapuk dalam pembuatan film ini. Selain, Aureile, beberapa pemain dapat Anda lihat pada lis dibawah ini.

Pemain Film Cinta Pertamaku 2014


  • Vebby Palwinta
  • Fauzan Nasrul
  • Aurelie Moeremans
  • Patrishiela Tan
  • Ayu Diah Pasha
  • Ivan Leonardy
  • Maxime Bouttier
Para pemain dalam film cinta pertamaku ini sendiri tentunya sudah tidak asing lagi bagi Anda penggemar Film drama dan tentunya selain beberapa daftar pemain diatas, masih banyak lagi artis artis pendukung lainnya yang turut memberikan kemampuan actingnya dalam film ini.

Sinopsis Film Cinta Pertamaku 2014


Dan untuk membantu Anda dalam mengikuti alur cerita saat Anda menonton film ini, berikut ini adalah Sinopsis dari Cinta Pertamaku yangbisa Anda baca.


Elang adalah salah satu siswa SMU yang duduk di kelas 2 sebuah sekolahan swasta dan dia diceritakan sedang terdeteksi gangguan kesehatan yaitu menderita lymphoblastic Leukemia. Penyakit ini memang sulit untuk disembuhkan dan dua sahabat Elang yang bernama Trian dan Luna berusaha untuk membuat hati Elang nyaman dan bahagia dengan cara mengikuti apapun yang diinginkan Elang.

Hal ini juga dilakukan bahkan saat Elang mengungkapkan perasaan dan keinginannya untuk mendapatkan ciuman dari Cinta Pertamanya pada seorang gadis yang telah memikat hati Elang.

Kedua sahabat Elang ini pub dibuat kebingungan, ditambah lagi karena target gadis yang diinginkan oleh Elang adalah Maura. Maura sendiri merupakan kakak kelas Tran dan Luna dan doi sendiri sudah memiliki pacar. Akan tetapi ketika melihat Elang yang mulai sekarat, Luna dan Trian pun berusaha sekuat tenaga untuk mengejar cinta Maura dan memenuhi keinginan Elang.

Usaha yang dilakukan kedua sahabat baik Elang ini pun membuahkan hasil. Elang akhirnya bisa jadian dengan Maura, akan tetapi keadaan ini justru membuat Luna merasa cemburu dan kesal terhadap Elang. Luna menyadari bahwa dirinya menyayangi Elang lebih dari sahabat. Luna merasakan bahwa perasaan yang ada dihatinya mengatakan bahwa dia mencintai Elang.

Rasa cinta yang dimiliki Luna ini sangat besar dan diapun mengorbankan perasaanya dengan menjauhi Elang. Hal ini bukan karena tidak ingin bertemu dengan Elang, namun karena dia ingin agar Elang lebih dekat dengan Maura.

Ketika hubungan Elang dan Maura mulai sedikit lebih dekat, Elang memberanikan diri untuk mencium Maura, namun ada sesuatu yang berbeda saat dirinya mencium Elang. Elang akhirnya menyadari bahwa Maura bukanlah cinta pertamanya. Dan disaat keadaannya semakin bertambah parah, Elang mengungkapkan perasaannya pada Luna.

Lantas bagaimana dengan kisah selanjutnya, Saksikan Para Pemain Film Cinta Pertamaku 2014 ini yang akan hadir memberikan suguhan yang asik bagi Anda.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments