Gosip Ariel Tatum dan Stefan William

Gosip Ariel Tatum dan Stefan William - Stefan William yang saat ini tengah sibuk menjalani beberapa sinetron terbarunya agaknya tidak pernah lepas dari sorotan media tentang perjalanan asmaranya. Meski sempat putus dengan Ariel Tatum, namun doi memang tidak memprioritaskan soal kehidupan cintanya.

Pemuda yang lahir tanggal 11 Agustus 1993 di California ini mengungkapkan bahwa asmara untuk saat ini bukanlah menjadi prioritas utama, namun doi lebih memilih dengan karier yang sedang dia geluti saat ini.

"Belum kepikiran (untuk kembali pacaran). Lagi kepikiran cari duit dulu," ungkap Stefan William saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2014) malam.

Gosip Ariel Tatum dan Stefan William
Foto Ariel Tatum dan Stefan William
Credit image liputan6.com


Aktor yang pernah membintangi film '7 Misi Rahasia Sophie' juga membantah kalau doi mendapat larangan dari kedua orangtuanya untuk menjalin asmara dengan seorang perempuan. Genap di usianya yang sudah menginjak ke 20 tahun, Stefan sendiri merasa diberi kebebasan dalam hal tertentu, termasuk untuk memiliki pacar.

"Cuma memang belum mau saja, masih mau menikmati karier dulu. Masih pengin main banyak film, akting dan lain-lain," ucap dia.

Berbeda dengan Ariel Tatum, agaknya cewek cantik ini banyak sekali yang menginginkan jadi pacarnya. Ariel Tatum yang sempat digosipkan dengan Al ahmad Dhani ini sendiri juga sedang menjalani masa sendiri, namun banyak yang berusaha untuk mendapatkan hatinya.

Ariel yang merupakan cucu dari drummer legendaris Koes Plus (Muri) ini sendiri juga menampik bahwa dirinya saat ini sedang menjalin hubungan dengan AL. Doi hanya mengungkapkan bahwa mereka hanya berteman.

Saat ini ariel memang sedang bersedih ketika mengingat sosok kakeknya yang meninggal beberapa waktu lalu. Hal ini karena Ariel sendiri sempat tinggal bersama kakenya selama 2 tahun. Ariel sendiri mengaku bahwa dirinya sangat mengidolakan dan menyayangi Kakeknya tersebut yang memiliki nama asli Kasmuri itu.

"Aku deket banget dan sayang kakek. Karena sempat tinggal bersamanya selama kurang lebih dua tahun," ucap Ariel.

Ariel merupakan anak dari Rico Valentino yang merupakan salah satu anak dari Muri. Ariel juga sempat menceritakan bagaimana kehidupannya dulu saat tinggal bersama kakeknya.

"Kakek itu sangat jahil, sukanya bercanda, ramah, enggak pernah mengeluh. Aku enggak nyangka banget beliau sudah pergi meninggalkan kita semua, sedih rasanya," ucap Ariel. Doi sendiri juga membeberkan bahwa terakhir kali ia bertemu dengan Kakeknya yaitu saat Ariel Tatum ikut menghadiri pengajian sebelum keberangkatan Nenek (istri Murry) ke Tanah Suci untuk berumrah.

"Pas ketemu tuh masih becanda. Aku masih enggak percaya. Namun aku minta doanya untuk semua, agar Kakek diterima di sisi Allah SWT dan segala dosanya diampuni.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments