Gosip Cinta Laura dan Al Ahmad Dhani

Gosip Cinta Laura dan Al Ahmad Dhani - Al Ahmad Dhani yang beberapa waktu lalu tepatnya tanggal 08 Januari 2014 tampil menyapa para penggemar dalam menjadi bintang tamu di Yuk Kep Smile. Acara yang digelar dengan primetime 4 jam tersebut menampilkan dan mengupas kehidupan Al. Al sendiri tampak tak begitu banyak suara dan terkesan diam. Hal ini memang sudak menjadi sifat Al dimana sejak dulu dia lebih banyak diam.

Selain Al, YKS malam ini dimeriahkan oleh Janeta Janet, Bebizee, Irvan, Meisya dan juga Desvita. Al yang sempat dalam beberapa waktu lalu tepatnya saat malam pergantian tahun baru tampak mesra dengan Ariel Tatum, kali ini terlihat Cinta Laura menempel Al dan sesekali memeluk Al. Al yang sat itu ikut joget goyang oplosan selalu didekati Cinta Laura.

Gosip Cinta Laura dan Al Ahmad Dhani
Foto Al Ghazali dan Cinta laura
credit image wowkeren.com


Keduanya justru menjadi sorotan para penonton YKS malam itu. Cinta laura sendiri kemungkinan akan segera kembali ke Amerika karena musim liburan sudah habis.

Irvan yang biasanya tampil agak gemulai, malam itu dihipnotis menjadi Ade Ray yang macho dan beradu kekuatan panco melawan Al. Selain beradu panco, Al juga menunjukkan kebolehannya menjadi DJ dimana hal ini dipelajarinya dari Bunda Maia selama 3 tahun.

AL belakangan ini memang sering menjadi pemberitaan terkait dengan terjunnya di dunia seni peran yang akan membintangi salah satu sinetron Siti Bling Bling bersama Adiknya El dan juga Mikha Tambayong. 

Dibalik semua cerita diatas, tampaknya Cinta Laura juga ikut kesengsem dengan ketampanan Al. Bahkan secara terang terangan Cinta laura pun mengungkapkan perasaanya kepada awak media. Cinta yang tidak biasa menjakin hubingan jarak jauh memberikan pintu dan lampu hijau untuk lebih dekat dengan Al.

"Aku kan tinggal di Amerika dan aku paling gak bisa Long Distance Relationship," kata Cinta saat ditemui wartawan di Jl Kapten Tendean, Jakarta, Rabu (7/1). "Tapi kalau sama Al kayaknya aku mau coba untuk Long Distance Relationship." Al Ghazali pun hanya bisa tersenyum mendengar rayuan dari bintang "Yuk Keep Smile" itu.

Seperti sebelumnya bahwa Al saat ini memang hanya menganggap beberapa teman cewekk yang sering dikabarkan dekat dengannya hanya sebatas teman. Selain dengan Pevita Pierce, Agnes Monica dan yang terakhir adalah Ariel Tatum.

Al yang ditanya tentang siapa cewek yang dekat dengannya saat ini kembali menegaskan bahwa dirinya saat ini "pengen single dulu." Meski sosok Al dengan ketampananya dan lebih banyak diam, agaknya hal ini tak menyurutkan beberapa artis muda untuk dekat dengannya.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments