Search This Blog

Loading...

Sinopsis Episode Terakhir Fortune Cokies

Sinopsis Episode Terakhir Fortune Cokies - Sinetron unggulan yang ditayangkan oleh stasiun televisi RCTI dengan pemain utama Stefan Wiliam dan Yuki Kato ini telah berakhir dan digantikan dengan serial baru. Namun, seperti dalam pemberitaan sebelumnya bahwa sinetron ini merupakan salah satu sinetron yang akan berhasil merebut hati para pemirsa.

Terbukti dengan berakhirnya sinetron ini, masih banyak para penggemar yang mencoba mencari di dunia maya tentang beberapa episode yang terlewatkan untuk ditonton. Hal ini tak luput dari akting Yuki Kato yang dipertemukan kembali dengan Stefan William dalam kisah ini.

Sinopsis Episode Terakhir Fortune Cokies
foto Pemain Fortune cokies episode terakhir
Credit Image rcti.tv


Cemistry keduanya memang sangat mengena dan sangat disayangkan untuk dilewatkan. Dengan durasi penayangan yang cukup singkat, sinetron Fortune Cokies ini sendiri mencapai episode ke 34. 

Sinopsis Episode Terakhir Fortune Cokies


Dalam sebuah pesta, Pak Ilham terlibat pertengkaran kecil dengan Fachri yang merebutkan sebuah kain selendang. Mereka berdua sama sama ngotot bahwa baik pak Ilham dan Fachri sama sama berambisi dan mengaku pemilik kain selendang tersebut.

Tak berapa lama, Fatin yang mengenakan gaun warna merah datang bersama Rayhan berlari mendekati pak Ilham dan Fachri dan ikut memperebutkan kain tersebut. Dengan tenaganya yang kuat, pak Ilham mencoba menarik dengan keras sambil mengatakan bahwa kain itu adalah milik anaknya. Sontak, Fatin yang saat itu juga masih memegang kain tersebut terkejut dan bertanya tanya dengan ucapan pak Ilham bahwa itu kain milik anaknya.

Fatin juga ikut menjelaskan bahwa sewaktu kecil, Fatin dibungkus dengan kain tersebut oleh orangtuanya. Pak Ilham jadi terkejut dengan ucapan Fatin, dan ditambah dengan hadirnya istrinya. Namun, Istrinya dengan tenang menjelaskan maksud keikut sertaanya mendekai pertengkaran tersebut. Tanpa diduga, Istri Pak Ilham mengajak Ayah dan Ibunya Fatin dan Fatin juga semakin terkejut ada apa Ayah dan Ibunya berada di pesta tersebut.

Mirna pun mengatakan bahwa Istri Pak Ilham telah menjelaskan semuanya bahwa dialah yang dulu telah membuang Fatin pada saat masih kecil. Dan Istri Pak Ilham meminta maag pada Pak Ilham. Dengan mata berkaca kaca, Pak Ilham pun menatap Fatin. Begitu juga dengan Fatin yang mengetahui bahwa Pak Ilham adalah ayah kandungnya. Suasanapun menjadi mengharukan dan semuanya jadi menangis. 

Dibalik kesedihannya, Pak Jaka terus memberikan dukungan terhadao Fatin dan mengatakan bahwa dirinya masih menjadi orangtua Fatin. Setelah semuanya dijelaskan, merekapun akhirnya pulang dari pesta, namun tiba tiba di luar gedung, dihadang oleh Pak Imron.

Pak Imron dengan sedikit marah menghadang Pak Ilham dan ternyata dia mengembalikan Uang Pak Ilham. Namun pak Ilham kaget dan berpikir ada maksut tertentu. Dan ternyata benar, bahwa Pak Ilham mengembalikan uang tersebut karena tidak ingin persabatannya dengan pak Ilham rusak gara gara harta. Tamat.


Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments