Giorgino Abraham dan Yuki Kato

Giorgino Abraham dan Yuki Kato - Cowok keren kelahiran Belanda tahgun 1990 ini memang sedang digandrungi oleh para penggemarnya. Selain wajahnya yang imut dan tampan, Giorgino juga memiliki kepandaian dalam bermain sinetron dengan aktingnya.

Cowok yang memiliki hobi bermain bola ini mulai dikenal oleh publik sejak membintangi sinetron berjudul Tendangan Dari Langit. Namun dibalik tampangnya yang cool ini, Giorgino juga merasa deg degan saat bermain bersama Nikita Willy dalam sinetron terbaru mereka.

Tentang Giorgino Abraham
Foto Giorgino Abraham
credit image gadis.co.id


“Aku akan bermain bareng Nikita Willy. Deg-degan sih pada awalnya. Soalnya, dia sudah berpengalaman banget di sinetron dan aku juga belum kenal dia,”ungkap Giorgino saat ditemui wartawan.

Satu hal yang membuat Giorgino atau biasa disapa dengan Gino ini senang adalah saat Nikita Willy mengajak berkenalan duluan. "Dia yang mengajak aku ngobrol duluan di hari pertama syuting. Aku masih canggung banget! Hihi,” tandas Gino.

Biodata Girgino Abraham


Nama Lengkap : Giorgino Abraham
Tgl Lahir : 30 November 1994
Tempat Lahir : Belanda
Propfesi : Aktor Indonesia
Hobbi : SepakBola
Nama Ayah : Geoffrey Abraham
Nama Ibu : Febbe Angraeni
Nama Adik : Lorenzo Abraham

Selain bermain dalam sinetron, Gino juga sempat menjadi model dalam video Klip. Dilansir dari harian Gadis, Menurut Gino, ada beberapa perbedaan yang dirasakannya antara saat harus berakting di film dan video klip. 

Foto Giorgino Abraham
Foto Giorgino Abraham
credit image kapanlagi.com


“Yang pasti kalau di video klip itu lebih mengolah mimik wajah, karena dialognya sangat sedikit. Video klip juga jauh lebih cepat selesai syutingnya kalau dibandingkan dengan di film. Tapi, dua-duanya aku suka,” ungkap Gino.

Beberapa sinetron yang pernah dibintangi adalah Karunia berperan sebagai Gio, Surat Kecil Untuk Tuhan sebagai Alan dan yang saat ini salah satu sinetron yang sedang menempati rating tertinggi adalah Fortune Cokies bersama Yuki Kato dan Stefan.

Giorgina Abraham dan Yuki Kato dalam sinetron terbaru ini sempat membuat tanda tanya apakah ada kemungkinan ada cinlok antara mereka. Beberapa pertanyaan ini sering muncul dalam benak para penggemar karena chemistry mereka berdua juga sangat bagus.

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments