Yuki Kato & Stefan William

Yuki Kato & Stefan William - Agaknya para penggemar yang rindu akan sosok Stefan William dan Yuki Kato terobati dengan hadirnya sinetron Fortune Cokies. Kedekatan hubungan mereka yang juga sempat berpacaran lewat Sinetron Arti Sahabat ini dipertemukan lagi dalam sinetron garapan Sinemart.

Arti Sahabat, merupakan salah satu sinetron yang diproduksi oleh Rapi Films dan ditayangkan di Indosiar kira kira tiga tahun yang lalu. Stefan William yang berperan sebagai Yudha Rupanya jatuh hati pada Ajeng yang diperankan oleh Yuki Kato.

Gosip Yuki Kato & Stefan William
Foto Yukie Kato dan Stefan William
credit image sinemart.com


Banyak penggemar yang berharap bahwa keduanya melanjutkan hubungannya pada dunia nyata, namun hal ini berbeda dengan fakta tentang hubungan Yuki Kato & Stefan William yang memilih sebagai sahabat. Cemistry keduanya inilah yang membuat penggemar salut akan akting mereka.

Dan setelah sekian lama, merekapun kembali melakoni peran dalam satu rumah produksi pada sinetron terbaru yang ditayangkan oleh RCTI  berjudul Fortune Cokies dimana Stefan berperan sebagai Ryan dan Yuki kato sebagai Fathin. 

Keduanya memang tampak akrab di layar kaca dan bahkan di belakang layarpun masih terlihat sama. Hal ini dibuktikan dengan candaan yang pernah dilontarkan Yuki kato terhadap Stefan beberapa waktu yang lalu dimana Yuki sering memanggil stefan dengan sebutan Justien Bieber.

"Namanya juga sudah bersahabat lama, sering ngobrol, aku becanda dengan dia supaya chemistry-nya juga lebih dapat. Apalagi karakter kami di sini mesti kompak banget. Antara Fathin dan Rayhan pengertiannya harus lancar. Misalnya, tanpa aku bicara, dia harus tahu maksudku. Tanpa dia bicara, aku juga harus tahu maksudnya," jelas Yuki pada wartawan.

Ketika ditanya terkait hubungan keduanya di belakang layar, Yuki pun langsung menjawab, "Hah? Enek gue setiap hari bertemu dia!" ceplos Yuki yang membuat wajah Stefan memerah tersipu. "Bercanda deh. Modus saja sih sebenarnya, kapan lagi becandain Justin Bieber nih, hehehe."

Namun, Yukie tidak memberikan jawaban yang serius dengan pertanyaan tersebut dan mencoba mengalihkan perhatian. naum saat sedang ditemuai wartawan di lokasi syuting, ada teman syuting lain yang nyeltuk dari belakang "Cie, cie. Uhuuuuyyy.jadian nih sebentar lagi." dan hal ini membuat wajah Yuki dan Stefan menjadi merah.

Apakah in berarti memang keduanya masih terlihat malu malu untuk membeberkan hubungan Yuki Kato & Stefean Wiliam terhadap publik atau memang masih dalam taraf menunggu kepastian. Masih banyak tanda tanya memang.

Karena sering tampil bersama dalam beberapa judul sinetron lain membuat kedua artis ini sudah saling mengenal karakter masing masing. Bagi Stefan, Yuki adalah orang yang baik dan banyak bicara, asik dan juga seru. 

"Aku banyak belajar bahasa Betawi dari Yuki di sinetron ini," tukasnya. Yuki tak mau kalah. la pun memuji Stefan. "Di mata aku dia baik, pemalu, tapi kalau sudah kenal dekat dengan dia asyik dan seru juga, Iho. Kocak, walau agak garing. Yang aku salut, dia pengin banyak belajar dan mau menerima masukan orang lain," terang Yuki.

Hadirnya sinetron Fortune Cokies ini sendiri diharapkan oleh banyak penggemar akan menjadikan hubungan keduanya semakin akrap yang berlanjut pada kisah asmara Yuki Kato & Stefan William dalam arti sebenarnya.

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments