Search This Blog

Loading...

Sinopsis Sinetron Fortune Cokies

Sinopsis Sinetron Fortune Cokies - Fortune Cokies adalah sebuah sinetron garapan Sinemart yang ditayangkan oleh RCTI. Sineteron ini sendiri dibintangi oleh beberapa artis lawas yang masih exis dan sangat lucu. 

Beberapa pemain lawas diantaranya adalah Izhur Mohctar, Cut Memey, Tengku Firmansyah , Tora Sudiro juga lainnya. Melihat beberapa pemain senior ini dari kelas artie komedi, tentunya Fortune Cokies ini bakal menjadi salah satu sineteon yang asik untuk menghibur Anda.

Daftar Pemain Sinetron Fortune Cokies


Selain beberapa artis senior diatas, ada juga artis-artis lain yang turut meramaikan salah satu sinetron yang diproduseri oleh Elly Yanti Noor ini, diantaranya adalah:   

  1. Yuki Kato sebagai Fathin
  2. Stefan William sebagai Rayhan
  3. Nasya Marcella sebagai Jasmin
  4. Immanuel Caesar Hito sebagai Fendy
  5. Giorgino Abraham sebagai Gio
  6. Natasha Wilona sebagai Atika
  7. Aurelie Moeremans sebagai Aurel
  8. Lucky Perdana Fachri sebagai Kakak Rayhan
  9. Muhammad Sidik Edward Arman sebagai Adik Rayhan
  10. Putra Dinata sebagai Putra
Melihat dari daftar Pemain Sinetron Fortune Cokies diatas, agaknya sinetron yang satu ini akan merebut hati pemirsa dalam waktu sekejap dan bisa menjadi unggulan program acara di RCTI.

Sinopsis Fortune Cokies


Mengenai alur cerita atau Sinopsis filem Fortune Cokies ini sendiri memang sangat menarik. Dimana Reyhan dan Fathin adalah sahabat yang hidup bertetangga sejak dari kecil. Keduanya tumbuh besar dengan menghanbiskan waktu di pasar, membantu orangtua mereka masih-,asih yang berjualan di pasar tersebut. 

Sinopsis Sinetron Fortune Cokies
Foto Pemain Fortune Cokies
Credit image id.wikipedia.org


Orangtua Reyhan, Yang bernama Edi & Munaroh yang diperankan oleh Tora Sudiro dan Mieke Amalia sangat menyukai Fathin. Merekapun menginginkan Fathin untuk menjadi menantu mereka. Sedangkan ayah Fathin, Jaka yang diperankan oleh Izhur Mochtar bersikap sebaliknya. 


Fathin dan Reyhan hanya tertawa ketika melihat tingkah laku kedua orang tua mereka, karena mereka berdua memang sangat dekat seperti sahabat. Reyhan  sendiri juga sangat suka dengan sikap Fathin yang ceria, dan suka menolong orang kesusahan, serta kegilaanya dengan ‘fortune cookies’ yang bisa berpengaruh terhadap mood-nya seharian. 

Sedangkan Fathin menganggap Reyhan adalah sahabat dekat, teman yang akan selalu ia jaga. Fathin secara diam-diam mulai menyukai Reyhan lebih dari sekedar sahabat, walaupun dirinya tak pernah mau mengakuinya. 

Namun semuanya berubah sejak kedatangan Jasmin yang diperankan oleh Nasya Marcella, gadis cantik dan anggun yang menyukai dunia fotografinya dan sering berfoto ria dipasar yang membuat Reyhan menjadi sering melamun. 

Ternyata Reyhan sangat tertarik dengan Jasmin dan Fathin sendiri kurang menyukai kedatangan Jasmin, apalagi setelah tahu kalau Jasmin adalah anak dari pemilik pasar, Pak Imron yang diperankan oleh Gunawan, dimana dalam waktu tidak lama lagi akan menggusur para pedagang di sana dimana hal ini akan mengacaukan mata pencaharian dan pekerjaan orangtua mereka. Namun demikian justru Reyhan malah membela Jasmin dan berkata kepada Fathin kalau Jasmin tidak tahu akan rencana ayahnya tersbut.

Nah, untuk kelanjutannya, silahkan Anda lihat Sinetron Fortune Cokies di RCTI.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments