Lokasi Syuting Mak Ijah Pengen Ke Mekah

Lokasi Syuting Mak Ijah Pengen Ke Mekah - Sinetron unggulan yang satu ini selain lucu juga semakin menarik dengan cerita cerita baru yang terus dibawakan. Beberapa bintang baru juga terlihat semakin menambah kelucuan dalam cerita.

Seperti halnya dengan hadirnya menteri negara dan BUMN, Dahlan Iskan yang turut mengisi dalam program acara sinetron Mak Ijah Pengen Ke Mekkah ini. Dahlan Iskan yang sebelumnya juga pernah tampil dalam mengisi di sinetron 3 Semprul Mengejar Surga ini tidak terlihat canggung.

Lokasi Syuting Mak Ijah Pengen Ke Mekah
Foto Asha Sahra dan Aldi Taher
credit image liputan6.com


"Nervous sih udah enggak lah, kan udah biasa iklan-iklan kan waktu itu syuting di Amsterdam dan New York," ungkap Dahlan Iskan saat ditemui wartawan. Lokasi Syuting Mak Ijah Pengen ke Mekah sendiri berada di daerah kawasan Cibubur.

Selain dengan hadirnya Dahlan Iskan, kemampuan akting yang dibawakan oleh Aldi taher sebagai Zaki yaitu menantu dari Mak Ijah dan juga Asha Sahra, sebagai Munaroh istri dari Zaki sangat natural dan bagus. Hal ini pulalah yang membuat sinetron Mak Ijah Pengen ke Mkkah ini sangat disayangkan untuk dilewatkan.

Beberapa pemain lain tak kalah dalam adu akting seperti dengan Ucup Nirin yang berperan sebagai Bang Ocid yang tergila gila dengan Munaroh dan sering menyanyikan Lagu Munaroh ini. Beberapa banyolan dan kata kata yang nyeplos dari mulut bang Ocid acap kali menjadi cirikas tersendiri. Seperti dengan "Kata Gurih gurih gurih" dan juga "prepett prepeet prepeet" nya.

Beberapa pemain senior yang sudah tidak diragukan lagi adalah Shinta Muin dan Aty Cancer. Mak Ijah sendiri diperankan oleh Aty Cancer Zein, salah satu pesinetron yang sudah berusia 62 tahun. Dan bahkan ulang tahun Aty Cancer sendiri sempat dirayakan di lokasi Syuting.

Sinetron yang ditayangkan setiap hari di SCTV pukul 21.00 WIB ini selalu membuat para pemirsa dan pecinta film Tanah Air antusias. Hal ini karena ada banyak pesan moral yang diselipkan di setiap episode yang ditayangkan di sinetron yang diadaptasi dari film layar lebar tersebut. Terlebih, adegan demi adegan yang disuguhkan Mak Ijah Pengen ke Mekah di layar SCTV, merupakan cerminan kehidupan masyarakat
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments