Kabar Perceraian Cut Tari

Kabar Perceraian Cut Tari - Lama vakum dari dunia entertainment sejak kasus yang menimpanya terkait video yang beredar bersama Ariel Petterpan ( NOAH ), kini Cut Tari kembali muncul di media. Namun, kali ini adalah menyangkut talak yang disampaikan oleh Suaminya, Johanes Yusuf Subrata.

Yusuf Subrata terlihat menyambangi rumah Cut Tari dikawasan Pondok Indah Kelapa, Jakarta pada hari Sabtu, 4 Januari 2014. Datang dengan mengenakan tshirt warna abu abu, Yusuf terlihat tenang meski dihadang oleh para awak media untuk menanyakan tujuaannya. Namun, yusuf tak banyak memberikan komentar saat itu dan hanya mengatakan, " Iya nanti dulu, saya tak masuk dulu".

Kabar Perceraian Cut Tari
foto cut tari dan Yusuf subrata
credit image detik.com


Selang beberapa saat kemudian dipun keluar rumah dan mulai memberikan keterangan terkait kedatangannya di kediaman Cut Tari. Dia membeberkan alasan kedatangannya adalah untuk menceraikan Cut Tari, Istrinya yang telah mendampinginya selama satu dekade ini. "Enggak ada apa-apa, namanya perkawinan, pernikahan, ada yang kurang cocok, ada yang cocok," kilah Yusuf kepada wartawan.

Ditambahkan, Yusuf mengakui bahwa sudah hampir satu tahun hubungan rumahtangganya dengan Cut Tari sudah tidak harmonis lagi. Entah ada alasan apa dibalik semua yang barisan dia katakan kepada awak media, namun banyak dugaan ini masih ada kaitan dengan videonya bersama Ariel beberapa waktu yang lalu.

Meski telah mendaftarkan permohonan cerai talak, Yusuf Subrata masih kelihatan sangat tenang. Mediasi selanjutnya akan dilaksanakan pada 22 Januari 2014 di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Meski Yusuf Subrata yang selama ini diketahui terlihat sangat tabah saat memberikan suport terhadap istrinya yang terlibat skandal video bersama Ariel Noah, namun akhirnya mulai menampakkan kekecewaanya terkait perlakuan istrinya ini.

Permohonan talak yang diajukan o;leh Yusuf terdaftar dengan nomor perkara 3451/pdt.G/2013/PAJT, dan menurut renca Pengadilan Agama Jakarta Timur akan melangsungkan persidangan perdana perceraian mereka pada tanggal 22 Januari 2014, bertempat di ruang 1 sidang pertama. Hal ini sesuai data yang tercantum di situs resmi PA Jakarta Timur. Cut Tari dan Yusuf Subrata ini sendiri menikah pada tanggal 9 Januari 2004.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments