Hinaan Farhat Abbas terhadap Ahmad Dhani

Hinaan Farhat Abbas terhadap Ahmad Dhani - Perseteruan Farhat Abbas dengan keluarga Ahmad Dhani agaknya semakin memanas. Farhat abbas melalui kicuan di twitternya kembali menuliskan tentang kritikan dan hinaan pedas. Entah apa dibalik semua yang dilakukan slah satu pengacara yang sempat mencalonkan dirinya sebagai Presiden RI ini. 

Hinaan Farhat Abbas terhadap Ahmad Dhani


Suami Nia Daniati ini terus melancarkan beberapa kritikan terhadap para bintang dan selebrity Indonesia. Bukan hanya dengan Al Ahad Dhani, Ariel Noah, Agnes Monica, dan Bahkan Wakil Gubernur Jakarta Ahok juga sempat di tulis Oleh pemilik Twitter dengan akun @farhatabbaslaw ini.

Isi Twitter Farhat Abbas


Berikut ini Cuplikan beberapa Hinaan Farhat Abbas yang di tulis dalam Twitternya etrhadap Keluarga Ahmad Dhani.

"Prihatin atas niat dan janji Dhani untuk biayai kuliah anak-anak korban tewas mobil terbang Doel, gue baru percaya kalo Dhani nikahin ibu-ibu mereka." 

"Maia ikhlas Dhani nikahin janda-janda korban tewas mobil terbang Doel! Dhani harus bertanggung jawab! Jangan janji-janji surga doang!" 

"Kalo uang 5juta gak berharga bagi dhani bagaimana dengan mayat? Kalo orang sombong walau udah ngorbanin 6 nyawa ya tetap sombong."

“Hari ini anak Dhani ngajak berantem, jangan heran jika mungkin nanti mereka jadi pengemis dipinggir jalan karena orangtua ngaku bangkrut, #kasihan,” kicau Farhat.

Salah satunya yang ditulis farhjat Abbas menanggapi komentar Al Ahmad Dhani beberapa waktu lalu di media. Sebelumnya, karena kesal dengan ulah Farhat Abbas, Putra Ahmad dhani ini kembali menanggapi dari hinaan Farhat Abbas terhadap Ahmad Dhani selaku Ayah dari Al.

"Dia (Farhat) sudah ngejekin ayah kita karena ayah kita kan bapak kita yang membesarkan kita, jadi kalau ada yang berani ngatain ayah, mendingan langsung datangin kita," kata Al saat ditemui di Studio Hanggar Pancoran, Jakarta, Kamis (21/11/2013).

Hinaan Farhat Abbas terhadap Ahmad Dhani 2


Tersulut emosinya, Al dan El pun menantang Farhat untuk naik ke ring tinju. Mereka mempersilakan memilih siapa yang akan menjadi lawan Farhat di atas ring nantinya. "Pilih aja di antara kita berdua. Kalau berani, kita langsung ketemu aja di ring tinju," tantangnya.

Tantangan tersebut mereka utarakan di media. Dua remaja yang mengaku sering berlatih bela diri ini meminta Farhat untuk datang atau menghentikan ocehan miring tentang ayahnya.

"Belum tahu berani atau enggaknya ya. Kalau dia gentle dia berani datang. Kalau dia masih ngoceh-ngoceh di Twitter atau di TV, dia berarti enggak berani," tutup Al.

Hinaan Farhat Abbas Terhadap Ahok

Selain dengan keluarga Ahmad Dhani, Seperti dalam pemberitaan yang beberapa waktu lalu sempat memanas, Farhat Abbas juga melalui akun twitternya menulis kritikan pedaas terhadap Ahok.

“Ahok sana sini protes plat pribadi B 2 DKI dijual polisi ke orang umum" Tulis Farhat melalui twitternya.

Namun Farhat Membantah bahwa apa yang ditulisnya tersebut merupakan sebuah Hinaan. Menurut Farhat, kicauannya merupakan kritik atas pernyataan Basuki soal plat nomor “cantik” yang dianggapnya menyerang polisi. “Masalahnya, dia (Basuki)  menuduh polisi yang menjual nomor cantik. Itu karena dia cemburu nggak bisa pakai (plat nomor) B 2 DKI,” kata Farhat.

Farhat mengatakan, plat nomor “cantik tersebut bisa dipesan di dealer mobil atau biro jasa dengan harga yang lumayan mahal. “Ada ribuan nomor cantik dan yang punya kebanyakan pengusaha Tionghoa.”

Ribut soal plat nomor ini terjadi karena mobil Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta tidak bernomor unik. Kedua pemimpin Jakarta itu memakai nomor B 1961 RFR untuk Joko Widodo dan B 1966 RFR untuk Basuki Tjahaja Purnama.

Gubernur Jakarta, Joko Widodo mengaku tidak masalah jika mobil dinasnya saat ini tidak bernomor polisi B 1 DKI. “Saya nggak pernah berurusan. Mau diberi nomor 10 juga mau,” kata Joko Widodo di Balai Kota Jakarta, 4 Januari lalu seperti dilansir dari VHR media.

Berita Terkait Farhat Abbas




Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments