Search This Blog

Loading...

Jadwal Tinju Farhat Dan El Ahmad Dhani

Jadwal Tinju Farhat Dan El - Perseteruan yang terjadi antara Farhat Abbas dan El Ahad Dhani semakin memanas dan seru untuk diikuti. Setelah beberapa hari yang lalu El sempat mengirimkan surat permohonan untun mengadakan tinju dengan Farhat Abbas ke PERTINA, jadwal pertandingan inipun sudah ada.

Rencananya pertandingan tinju antara Farhat Abbas dan El akan digelar di Sasana Tinju Amfibi Cilandak pada hari Sabtu Besok tanggal 30 November 2013 sekitar jam 14:00. Namun pada hari sebelumnya saat El mengantarkan surat ke Pertina, Maia sempat mengaku sedih karena Al dan El terpengaruh kritikan Farhat.

“Saya sebagai ibu saya sangat sedih kalau anak-anak saya dan pak Farhat ribut-ribut begitu,” tuturnya. “Saya ingin anak-anak dan Pak Farhat damai. Masalahnya clear dan anak-anak bisa lebih fokus belajar. Kalau ada perkataan anak-anak saya yang menyinggung pak Farhat mohon bisa dimaafkan.

Jadwal Tinju Farhat Dan El Ahmad Dhani


namun menurut Ahmad Dhani, Maia juga sempat mengancam kepada anak-anaknya tersebut bahwa dia tidak akan mendoakan mereka. Hal ini justru memicu kemarahan Ahmad Dhani dengan sikap mantan istrinya tersebut.

“Saya menyayangkan Maia itu nyuruh Al (Al Ghazali) minta maaf untuk orang tersebut (Farhat Abbas) dan kalau enggak mau, diancam enggak dianggap anak lagi dan enggak didoakan,” ungkap Dhani di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (29/11). “Itu kekanak-kanakan. Al dengan tegas menolak minta maaf kepada orang tersebut.”

“Saya marah sekali, karena kenapa dia harus mengancam gitu, karena pada Al, El dan Dul Jaelani, saya enggak pernah mengancam. Menurut saya aneh,” kritik Dhani. “Salah Al, El apa? Orang cuma ajak sparing doang.”

Jadwal Tinju Farhat dan EL

Dilain Tempat, Perbedaan usia dan berat badan antara El dengan Farhat Abbas tidak menjadi kendala, karena keduanya hanya melakukan sparing partner. Pertarungan itu juga bukan laga resmi.

"Saya sudah mendapatkan pemberitahuan. Pertandingan dapat dilangsungkan, karena hanya sparing partner. Perbedaan umur dan usia kedua calon petinju tidak jadi halangan," kata Dewi ditemui di Kantor Pertina PengProv DKI Jakarta, Kamis (28/11/2013).

"Kebetulan pada hari Sabtu di sasana tinju Cilandak juga ada pertandingan tinju melibatkan atlet pelatda DKI Jakarta melawan petinju setempat. Jadi silahkan hadir, tidak ada masalah,".

Pihak keluarga Ahmad Dhani telah melayangkan surat kepada Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) PengProv DKI Jakarta untuk penjadwalan penggunaan sasana tinju yang ada di wilayah Jakarta Selatan.

Ramdan Alamsyah ditemani Yanuar Bagus Sasmita selaku pihak kuasa hukum mendampingi Ahmad Jalaluddin Rumi (El) pada Kamis (28/11/2013) sekitar pukul 14.10 WIB, menyerahkan surat kepada Sekretaris Pertina PengProv DKI Jakarta, Dewi Eliana.

Permohonan peminjaman sarana tempat dan penjadwalan penggunaan sasana diperuntukkan dalam rangka melakukan sparing partner dengan Farhat Abbas.

PERTINA menolak Gelar Tinju Farhat dan EL


Dilain tempat, Persatuan Tinju Amatior Indonesia menolak gelaran tinju yang akan dilakoni oleh Farhat dan EL ini.

Menurut Martinez Dos Santos yang menjabat sebagai Sekjen Pertina Pusat, pihaknya tidak merekomendasi kan karena pertarungan itu tidak sesuai dengan aturan di tinju amatir.

"Ikuti aturan main di tinju, El berusia 14 tahun, sedangkan Farhat Abbas berusia 37 tahun itu tidak boleh. Mereka harus ikuti aturan main. Tidak boleh bertanding, kita tidak akan rekomendasi, karena tidak sesuai aturan," ujar Matinez kepada wartawan, Jumat (29/11).

Martinez juga menegaskan, pihaknya tidak akan bertanggung jawab seandainya pertarungan syarat emosi itu tetap terselenggara, meskipun pertarungan itu hanya sebatas sparing partner.

Credit & image detik.com

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments