Farhat Abbas Diteror Orang Tak Dikenal

Farhat Abbas Diteror - Pengacara muda yang beberapa kali berulah di Twitter dengan nada sindiran kontroversial ini mengaku diteror orang tak dikenal. Setelah beberapa kali melakukan Hinaan Terhadap Ahmad Dhani dan keluarga, Nia Daniaty yang masih menjadi Istrinya ini sempat cemas akibat ulah orang yang menerornya tersebut.

Nia mengungkapkan bahwa sesaat setelah suaminya menangani kasus narkotika dan obat-obatan terlarang dengan terpidana mati Bali Nine, ada teror yang ditujukan kepada Abbas.

Farhat Ababs Diteror


Istri Farhat Abbas ini menngaku cemas terhadap reaksi pihak yang merasa dirugikan oleh pembelaan suaminya. Menanggapi kekawatiran sang istri ini, Farhat justru tampak bersikap biasa-biasa saja.

"Teror belum pernah. Kalau pun ada, tidak pernah saya tanggapi," kata Farhat. Meskipun pembelaan Farhat Abbas terhadap sikap istrinya ini diprotes, Pada akhirnya Nia Daniati bisa menerima resiko dari pekerjaannya sebagai bentuk tanggung jawab.

Hari Selasa lalu, Farhat abbas sedang berada di Bali untuk menghadiri persidangan di Pengadilan Negeri Denpasar. Ia mendampingi tiga terdakwa mati Bali Nine kelompok Melasti. Antara lain Tan Duc Tan Nguyen, Si Yi Chen, dan Mathew James Norman. Farhat berhasil mengurangi vonis hukuman mati menjadi hukuman seumur hidup.

Dilain tempat menyikapi beberapa ulah Farhat Abbas terhadap keluarga Ahmad Dhani, Deddy Corbuzier yang juga pernah dituding menggagalkan rencana Abbas untuk menjadi Presiden saat Abbas di undang di acara Hitam Putih ini mengatakan bahwa, hal itu malah dianggap kurang heboh untuk sekelas Farhat Abbas yang selalu menebar sensasi di jejaring sosial.

"Untuk seorang Farhat Abbas dan melihat sepak terjangnya, malah kurang lebay. Seharusnya bikin preskon (konferensi pers) di ring tinju dan ngajakin berantem di ring tinju, nggak di twitter doang," ucap Deddy Corbuzier saat ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2013).

Pemilik nama asli, Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo juga mengatakan, kalau ajakan kedua anak Ahmad Dhani yang menantang Farhat berduel, juga suatu hal yang wajar. Dimana keduanya merasa terhina dengan ucapan Farhat Abbas yang melecehkan nama ayahnya di jejaring sosial.

"Saya kira wajarlah, itu kan omongan doang, toh kan nggak dilakukan juga namanya anak-anak," ujar Deddy Corbuzier.

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments