Gosip Farhat Abbas dan El Ahmad Dhani Resmi Bertinju

Gosip Farhat Abbas dan El Ahmad Dhani Resmi Bertinju - El akhirnya resmi melayangkan surat permohonan untuk melaksanakan Tinju melawan Farhat Abbas. Kisruh keduanya ini agaknya benar-benar membuat El Ahmad Dhani bukan hanya gertak sambal untuk bertinju dengan pengacara muda tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya perseteruan Farhat Abbas dan El Ahmad Dhani ini dipicu karena beberapa kali Hinaan farhat Abbas Terhadap Ahmad Dhani dan keluarganya. Melalui jejaring sosial media di akun resminya, Farhat Abbas memang terus melakukan serangan cibiran dan cercaan terhadap keluarga Ahmad Dhani.

Gosip Farhat Abbas dan El Ahmad Dhani Resmi Bertinju


Putra kedua dari pernikahan Ahmad Dhani dengan Maia Estianti, El mengirimkan surat permohonan secara resmi ke Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) untuk menantang Farhat Abbas bertanding tinju.

"Kita mau antar surat yang dibuat El ke Pertina. Ini menunjukkan abahwa pa yang akan diajukan El mau direalisasikan bukan hanya sekedar omong kosong. Ini El yang mau bertinju bukan menyuruh orang lain," ujar juru bicara El, Ramdan Alamsyah ditemui di kantor Pertina, Jalan Manila Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 28 November 2013.

Mereka pun mengharapkan bahwa ajakan tersebut diterima oleh suami Nia Daniati. Apalagi, diketahui bahwa Farhat pernah menjadi pengurus pusat Pertina.

"Kami secara resmi mengajukan ke Pertina, supaya sparing partner ini tak liar, tapi masuk ke dalam tinju amatir," katanya.

Farhat sendiri melalui kicauan twitter sebelumnya sudah mempersiapkan petinju wanita untuk menghadapi putra Ahmad Dhani. Namun, sikap Farhat itu mendapat cibiran dari kedua putra Dhani, Al dan El. 

Mereka beranggapan bahwa dengan adanya petinju wanita yang dipilih Farhat bukanlah tindakan yang adil. Tindakan tersebut dinilai tidak punya nyali karena tidak sesuai dengan usia, berat badan bahkan jenis kelamin.

Lantas bagaimana tanggapan dengan Farhat Abbas terkait surat resmi yang diajukan oleh El ke PERTINA ini. Akankah Pertandingan Tinju Farhat dan El ini terelaisasi dan bisa ditayangkan di stasiun televisi..? Ikuti perkembangan berita selanjutnya di sini.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments