Foto Janeta Janet Tanpa Wig

Foto Janeta Janet Tanpa Wig - Artis yang satu ini memang selalu tampil dengan wig warna warni dan tak pernah melepasnya dalam setiap aksi panggung ataupun saat mengisi acara di televisi. Janeta Janet yang sukses dengan lagunya "Di Reject" ini mengutarakan bahwa di tidak percaya diri jika tanpa wignya.

Dandanan yang serba cerah warna warni ini membuat Janeta janet percaya diri dan tampil ceria. Bahkan, banyak orang yang beranggapan dia Botak. namun, hal ini disangkal oleh Janeta janet.


Foto Janeta Janet Tanpa Wig


"Mungkin orang tidak akan percaya jika saya dan mengenali saya jika tanpa wig", ucap janeta janet kepada wartawan yang menemuinya beberapa waktu lalu.

Seiring dengan rasa penasaran, setelah berburu kesana-kemari akhirnya ditemukanlah beberapa foto janeta Janet Tanpa Wig.

Foto Janeta Janet Tanpa Wig


Jenita Janet hampir tak pernah memperlihatkan rambut aslinya, dan selalu tampil mengenakan wig warna-warni. Maklum, rambut color full sudah menjadi cirinya khasnya disetiap penampilannya. Sampai-sampai banyak yang menganggap cewek kelahiran 1 Juli 1987 ini memang tak memiliki rambut seperti layaknya cewek-cewek lain. Diduga seperti itu, Janet pun langsung mengelak.

"Saya tidak botak. Kebetulan rambut aku sebahu, rambut aku biasa saja sih," ucap Janet saat ditemui di Kawasan Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (21/9/2023).

Foto Janeta Janet Tanpa Wig


Menurut wanita asal Bandung itu, dirinya sengaja mengunakan rambut palsu, karena dirinya tak mau merusak kesehatan rambutnya tersebut. "Pakai wig untuk hindar catok dan di warna-warnai. Sayangkan kalau rusak rambutnya," ungkapnya.

Foto Janeta Janet Tanpa Wig


Oleh karena itu, walaupun dirinya banyak mendapatkan cibiran lantaran penampilannya yang begitu mencolok dan berbeda dari pada yang lain, pelantun Direject itu tidak pernah mempermasalahkannya. Justru hal itu menjadi motivasi dirinya.



"Seiring dengan perjalanan waktu aku semakin dicemooh. Tapi hal itu membuat aku semakin semangat dan ingin memberikan energi yang baik buat orang lain," jelasnya.


Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto, Gosip
Comments
0 Comments