Pacar Baru Rina Nose Dan Fotonya

Pacar Baru Rina Nose Dan Fotonya yang belakangan banyak diburu oleh netizen untuk mengetahui lebih jauh tentang siapa cowok yang berhasil menggaet hati Janda cantik ini. Adalah Fakhrul Razi, pria asal Bruney Darusalam yang juga seorang penyanyi di negaranya tersebut telah jatuh hati sejak pertama melihat Rina Nose.

Foto Fakhrul Razi Pacar Baru Rina Nose


Bukan rahasia lagi bahwa hubungan Rina Nose dan Fakhrul Razi semakin dekat dan semakin terlihat mesra. Hal ini juga dikuatkan dengan beberapa kali Fakhrul mengunggah foto Rina Nose dihalaman Instagram pribadinya dengan membubuhkan beberapa kata pujaan untuk Rina Nose.

Pria Kelaghiran Bruney 13 Agustus 1980 itu juga memngungkapkan keseriusannya untuk memboyong Rina Nose ke Brunai dan menjadikannya pendamping hidup.

Foto Pacar Baru Rina Nose Orang Bruney Darusalam


Bukan tanpa alasan kenapa Pacar baru Rina Nose ini ingin sekali mengajak Rina ke Bruney dan menunjukkan beberapa tempat favoritnya. Fakhrul merasa bahwa apa yang ada dalam diri Rina Nose adalah sosok wanita yang selama ini doi cari. Hal ni seperti yang tertulis dalam akun instagramnya dimana di menulis dan mengutarakab isi hatinya.

"Kau memiliki hati seperti ibuku, akal seperti ayahku dan puisi dalam hidupku," tulis Fakhurl daat mengunggah foto Rina Nose di Instagram. Meskipun Fakhul Ramzi telah jatuh hati sejak lama, namun agaknya Rina Nose baru menanggapinya beberapa minggu belakangan ini.

Foto Terbaru Rina Nose Tampil Cantik


Seperti yang Fakrul ucapkan kepada awak media, "Di kepala saya, meresmikan pacaran ini sejak pertama bertemu dia. Karena saya yakin, dia adalah orangnya," ujar Fakhrul Razi saat ditemui wartawan di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan. Senin lalu.

Sejak perceraian Rina Nose dengan suaminya terdahulu, karie Rina Nose terus meroket dan semakin terkenal sejak menjadi salah satu presenter di ajang D'Academy bersama dengan Saipul Jamil (yang kini telah ditahan sebagai tersangka karena perbuatan yang tidak terpuji) dan beberapa teman lainnya.

Banyak yang beranggapan bahwa Fakhrul Razi hanya ingin mendompleng kepopuleran Rina Nose mengingat penyanyi dari negera tenatngga ini kurang begitu cemeralang. Namun, Fakhrul Razi tak ingin ambil puseng dengan para haters dan anggapan tersebut dan ingin fokus pada keseriusannya dengan Rina Nose.

Foto Asli Pacar Baru Rina Nose


Begitu juga dengan apa yang diucapkan oleh Rina Nose jika terbukti pacar barunya ini hanya ingin mendompleng kepopulerannya. Saat ditemui wartawan, Rina menegaskan bahwa hal itu ga masalah dan doi tetap enjoy menjalani hubungannya yang semakin dimabuk kepayang.

"Kalau aku enggak masalah dia dompleng popularitas, kalaupun itu benar ya enggak apa-apa," ucap Rina Nose kepada awak media di acara Ada-Ada Aja, Global TV, Jakarta.

Meski banyak haters yang menghujatnya, namun juga tak sedikit penggemar yang memberikan dukungan terhada hubungan Rina Nose dan Fakhrul Razi yang kini telah resmi berpacaran. Semoga keduanya langgeng yaa..
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments