Tanggapan Dewi Persik Saat Saipul Di Penjara

Tanggapan Dewi Persik Saat Saipul Di Penjara memang tidak percaya begitu saja. Mengingat Depe, sapaan akrab dewei persik ini sempat menjadi Istrinya dan tidak percaya begitu saja dengan berita berita yang beredar.

Foto Terbaru Dewi Persik cantik banget


Dewi Persik sendiri mengatakan bahwa dia tidak percaya,"Kaget ya, takutnya sekadar isu, karena banyak yang ingin menjatuhkan seseorang kalau lihat kariernya cemerlang," kata Depe saat ditemui awak media setelah selesai syuting di studio Persada, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2016).

Dewi Persik yang juga sempat dipenjara ini mengaku bahwa dirinya kaget dengan berita yang baru saja didengarnya tersebut. Dia tak percaya begitu saja dengan tuduhan yang diterima oleh Mantan Suaminya itu.

Meskipun sudah tak memiliki hubungan apa apa lagi, namun Depe yang pernah menjadi istri Saipul Jamil ini sangat berharap bahwa berita tersebut hanyalah sebuah fitnah.

"Saya berharap pemberitaan itu tidak benar. Semoga ini cuma sekedar fitnah, karena ibaratnya orang mau jatuhin orang lain yang sedang di atas. Kayak sinetron dan film ada yang coba jalan pintas orang mau tenar lalu jatuhin orang lain. Kita kan enggak lihat langsung, kita enggak boleh percaya," Ucap Dewi Persik Lebih lanjut.

Dewi sendiri pada akhirnya sempat mengatakan alasan perceraiannya dengan Saipul Jamil bahwa Ipul sering menghabiskan waktunya bersama dengan teman pria nya. Namun kala itu ipul dan temannya beritikaf.

"Dia itikaf terus, rajin ibadah, makanya berantem dulu itu karena saya menuntut waktu. Dia itikaf terus sama teman-teman cowok," kata Dewi Persik.

Namun sayang seribu sayang, apa yang menjadi kecemasan dan dugaan Dewi persik itu semua tidak terbukti, karena Saipul Jamil sendiri saat ini sudah mengakui perbuatan yang dilakukannya. Seperti dalam pemberitaan sebeulmnya yang bisa Anda baca disini, dimana, Kompol Ari Cahya, yang menjabat sebagai Kapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, mengutarakan,

 "Dasar penetapan alat penyidik lebih dari dua. Alat bukti sudah dimiliki. Sampai saat ini SJ (Saipul Jamil) mengakui seluruh perbuatannya."

Dan Pada saat berita ini diturunkan, Saipul Jamil sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencabulan terhadap seorang anak laki laki yang masih di bawah umur dengan inisial DS. Penyanyi Dangdut ini sendiri dijerat dengan pasal 76 E ketentuan pidana pasal 82 ayat 1, dengan ancaman hukuman antara 5 tahun sampai dengan 15 tahun penjara dan membayar denda sebesar Rp5 milliar.

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments