Gosip Penyebab Cerainya Rina Nose

Gosip Penyebab Cerainya Rina Nose - Gadis cantik yang sering tampil mengisi acara komedi diberbagai stasiun televisi swasta, Rina Nose resmi bercerai dengan suaminya Ridwan Federani Anwar. Rina sendiri melangsungkan pernikahannya pada tanggal yang cantik yakni, 12 Desember 2012. Dan belum genap uis pernikahannya  menginjak satu tahun, ia sudah resmi bercerai pada 17 Juli lalu.

Muhyiddin yang menjabat sebagai Juru Bicara Pengadilan Agama Jakarta Timur sudah memastikan adanya perceraian antara komedian Rina Nose dengan Ridwan Federani. Putusan cerai itu sendiri berlangsung pada tanggal 17 Juli 2013.

Gosip Penyebab Cerainya Rina Nose


Rina Nose yang beberapa kali dihubungi juga tak mengangkat telepon gemgamnya. Namun melalui pesan singkat atau SMS, gadis cantik yang bernama lengkap Nurina Permata Putri ini membenarkan dirinya sudah menjadi janda.

"Benar mas (sudah cerai)," tulis Rina singkat kepada wartawan. Namun ketika ditanyai mengenai Penyebab Cerainya Rina Nose, Rina tak membalas lagi sms tersebut.

Sebelumnya Muhyiddin mengatakan, sidang perceraian Rina dan Ridwan dimulai sejak 13 Mei 2013. Awalnya, keduanya menghadiri persidangan. Namun, pada sidang kedua dan ketiga, Ridwan selaku tergugat tidak hadir dalam sidang.

Rina selalu menghindar jika ditanya soal penyebab perceraiannya bukan tanpa alasan. Dia mengaku tidak mau sembarangan untuk menceritakan terkait permasalahan yang terjadi dalam rumah tangganya dengan Ridwan Federani. 

"Udah dari kemarin, udah banyak yang dibilang sama media. Pokoknya sama, pokoknya kita memang udahan," ungkap rina usai mengisi acara 'Show Imah' di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat.

"Pokoknya ada (alasan cerai). Takutnya saling ngomongin ini itu," tegasnya.

Perempuan asal Bandung itu mengaku memang rapat-rapat menutup alasannya bercerai dengan Ridwan. Bahkan, Rina pun menutupi dari sebagian keluarganya.

"Ini bukan berita bagus. Emang ini saya sendiri yang nggak mau ada yang tahu. Keluarga juga nggak semua dikasih tahu," tuturnya.

Karena dalam sidang perceraian tersebut Ridwan tidak hadir, hakim  yang mengurusi perceraian rina dan ridwan akhirnya memutuskan perkara itu secara verstek, yakni putusan tanpa dihadiri tergugat. Selang 14 hari setelah putusan cerai dari hakim itu, Ridwan pun tak mengajukan banding. Dalam hal ini artinya, putusan hakim sudah berkekuatan hukum tetap.

Muhyiddin juga masih memberikan penjelasan bahwa, baik Rina maupun Ridwan waktu itu tak membahas harta gono-gini. Namun ketika ditanya soal alasan Penyebab Perceraian Rina Nose, Muhyiddin tidak bisa memberikan penjelasan karena hal tersebut sudah termasuk dalam materi persidangan.

Bahkan, Rina Nose sendiri mengakui bahwa sempat melakukan perundingan dengan suaminya, sebelum melayangkan gugatan cerai. Namun, mereka tidak bisa menyelesaikan masalah yang ada. Tidak ada titik temu ketika keduanya berusaha mencari solusi.

Rina Nose dikenal namanya setelah bersama grup lawaknya, Junal mengikuti acara pencarian bakat komedi berjudul Audisi Pelawak TPI (API). Selain melawak, Rina juga multitalenta. Wanita kelahiran 16 Januari 1984 itu juga pandai bernyanyi, sinden, akting dan presenter.


Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments