Arti Dari Kata Dari Uttaran dan Penjelasannya

Arti Dari Kata Dari Uttaran dan Penjelasannya agaknya menjadi slaah satu hal menarik untuk diperdebatkan. Ya, Uttaran yang merupakan soap opera atau serial TV yang berasal dari India ini ternyata banyak diminati di Indonesia. Selain itu, ternyata Uttaran juga ditayangkan dibeberapa negara lain seperti Malaysia.

Kisah Uttaran yang menarik ini agaknya sedikit memberikan warna tersendiri bagi pecinta sinetron Indonesia dimana semakin hari semakin banyak tumbuh dan bermunculan sinetron baru yang memiliki penggemar sendiri. Namun, tak jarang juga sinetron yang tumbang karena kurang menariknya cerita yang dibawakan.

Uttaran artinya India

Terjemahan kata uttaran dalam bahasa India Shabdkosh memiliki arti yang berbeda, namun bisa dijabarkan dalam sebuah kalimat dimana:

=> Uttran adalah hal yang telah dipakai oleh penggunaan konstan, hal dibuang dan ada pula penjelasan bahwa 

=> Uttaran adalah pakaian yang telah menjadi tua karena pemakian secara konstan.

Namun secara umum, kata Uttaran ini sendiri masih menjadi perdebatan bagi para pecinta sinetron yang berasal dari India ini. Pasalnya dibeberapa negara yang menayangkan film opera ini memakai judul yang berbeda beda dan sebuanya telah di dubing sesuai dengan negara masing masing seperti Malaysia, Tamil dan juga Indonesia.

Terjemahan kata uttaran

Dari penjelasan resmi yang ditulis di wikipedia, Utaran menurut bahasa Ingris memiliki arti "Worn Out" dimana dijelaskan bahwa dalam bahasa Indonesia merupakan "Dibuang". Penjelasan arti dari kata dari uttaran ini agaknya sudah mulai memberikan gambaran bagi pecinta sinetron Indonesia khususnya dan bagi banyak negara yang ikut menyiarkan Opera Sabun Uttaran ini.

Pemain Sinetron Uttaran


Uttaran hari ini semakin banyak diminati dimana sebeneranya sinetron ini memliki serial sebanyak lebih dari 1500 episode. Jika ditayangkan sesuai dengan jumlah episode yang ada setiap harinya, Maka akhir cerita film uttaran yang ditayangkan di ANTV ini akan memakan waktu lebih dari 3 tahun. Dan tentunya para pemain yang ikut membintangi serial Uttaran ini juga tentunya akan semakin banyak dikenal di masyarakat. dan dibawah ini adalah daftar pemain sinetron Uttaran.

  • Rashami Desai Sebagai Tapasya Raghuvendra Pratap Rathore
  • Tina Dutta Sebagai Ichcha Veer Singh Bundela/ Meethi Akash Chaterji
  • Sreejita De Sebagai Mukta Vishnu Kashyav
  • Mrunal Jain Sebagai Akash Chaterji
  • Ajay Chaudhary Sebagai Vishnu Kashyav
  • Nandish Sandhu/ Vikas Bhalla Sebagai Veer Singh Bundela
  • Akhil Mishra Sebagai Umed Singh Bundela
  • Beena Banerjee Sebagai Gunwanti Umed Singh Bundela
  • Ayub Khan Sebagai Jogi Thakur
  • Pragati Mehra Sebagai Divya Jogi Thakur
  • Pratima Kazmi Sebagai Sumitra Devi
  • Vaishali Thakkar Sebagai Damini Ragendra Bharti
  • Saurabh Raj Jain / Bharat Chawda Sebagai Yuvraj Veer Singh Bundela
  • Gaurav Chopra Sebagai Raghuvendra Pratap Rathore
  • Gaurav S Bajaj Sebagai Aman Verma
  • Ishita Panchal Sebagai Tapasya (kecil)
  • Sparsh Khanchandani Sebagai Ichcha (Kecil)

Foto Para Pemain Uttaran

Nah tentunya Anda pecinta Uttaran tak akan melewatkan beberapa foto yang berhasil www.bluesand-pampuliina.blogspot.com kumpulkan kali ini bukan. Untuk melihat gambar lebih jelas dan lebih besar, silahkan kalian klik pada gambar yang ada.

Foto Tina Duta Sebagai Icha di Uttaran



Untuk mengetahui lebih jauh Biodata dan siapa sebenernya tokoh yang memerankan Icha di Uttaran ini, Kamu bisa membaca pada postingan selanjutnya.. Jika Kamu kesulitan mencarinya, tulis apa yang kamu cari di kolom pencarian diatas..

Foto Rashami Desai Sebagai Tapasya di Sinetron Uttaran



Sosok Rashami Desai yang cantik emnjadi salah satu Artis India yang cantik ini telah mengundang perhatian banyak pecinta sinetron di Indonesia. Apakah kamu inngin mengenalnya lebih jauh dan menginginkan koleksi foto fotonya? Tulis komentar kamu di bawah ya jika menginginkannya!


Foto Lengkap Para Pemain Uttaran



Supaya kamu semua lebih jelas dan paham juga hafal dengan para pemain Uttaran, diatas adalah profil dan foto para pemain sinetron yang menjadi kecintaan kamu semua. Kira kira, siapa yang menjadi Idola kamu? Atau, siapa yang ingin kamu kenal dari pribadi, kehidupan pribadi maupun koleksi fotonya?
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Film, Foto
Comments
1 Comments

1 comments:

Product Research Output March 27, 2023 at 5:56 PM permalink

What do you mean by Uttaran?
What is the full story of Uttaran?
Who is the main character of Uttaran?
What happened in the end of Uttaran?
P.R.O.