Foto Prosesi Pernikahan Raffi Ahmad - Nagita

Prosesi Pernikahan Raffi Ahmad - Nagita - Setelah sekian lama berita dan gosip yang menyebar tentang pernikahan Raffi dan Gigi yang hanya isapan jempol saja, akhirnya hari ini secara resmi kedua pasangan selebriti ini melangsungkan pernikahan.

Pernikahan Raffi dan nagita ini sendiri dikabarkan sebagai pernikahan paling mewah sepanjang tahun 2014 dimana Resepsi pernikahan rencananya akan dilangsungkan di Bali. Untuk acara Ahad Nikah Raffi dan Gigi ini sendiri akan dilaksanakan di Hotel Ritz Carlton Pasific Place pada pukul 14.00 WIB dimana keduanya akan mengikrarkan janji sehidup semati.

Foto Pernikahan Raffi Ahmad - Nagita
Foto Pernikahan Raffi dan Nagita
credit all image hot.detik.com


Acara ini sendiri akan dilangsungkan sesuai dengan Adat Jawa, dimana acara ini sendiri sudah dipersiapkan jauh hari sebelumnya dan akan disiarkan secara langsung oleh stasiun TransTV pukul 08.00 WIB hingga selesai dengan tema "Menuju janji Suci Nagita dan Raffi Ahmad".

Foto Pernikahan Raffi Ahmad - Gigi


Tamu undangan yang hadir di acara pernihakan Raffi dan Nagita ini juga dihadiri oleh tokoh tokoh penting seperti Dahlan Iskan, Quraish Shihab, Ridwan Kamil  dan masih banyak lagi tamu lainnya. Tampak Raffi yang melangsungkan pernikahan ini terlihat tegang.

Foto Pernikahan Raffi Ahmad - Gigi saat Siraman


Seperti yang disebutkan diatas, bahwa pernikahan ini akan menjadi salah satu momen dan peristiwa pernikahan akbar sepanjang tahun 2014 dimana diestimasikan biaya pernikahan ini menghabiskan dana sebesar 4 milyar, namun semua biaya ini tidak ditanggung sendiri oleh Raffi melainkan ada beberapa sponsor yang turut membiayainya.

Foto Pernikahan Raffi Ahmad - Nagita Saat Ahad Nikah


"Kelihatannya pernikahan Raffi memang mewah banget, tapi kan nggak semuanya bayar," tutur Ayu Dewi yang saat itu dewawancarai wartawan. Bahkan menurut informasi yang http://bluesand-pampuliina.blogspot.com/ dapatkan, Raffi tidak akan ikut dalam rombongan konvoi Lamborgini, melainkan akan naik Helikopter. Hal ini diungkapkan langsung oleh salah satu Bos Lamborgini yang sebelumnya sempat dilanda gosip dengan Dewi Persik, yakni Johnson Yaptonaga.

Foto Pernikahan Raffi Ahmad - Gigi saat Serah Terima Lamaran


Helikopter itu sendiri juga merupakan hadiah dari rekanan dan urunan bersama teman teman Johnson khusus untuk acara pernikahan Raffi dan Gigi.

Foto Pernikahan Raffi Ahmad yang Tampak Tegang


Salah satu teman Raffi yakni Depe yang juga hadir menjadi tamu undangan bahkan sempat tidak percaya dengan acara yang sedang digelar ini. Depe sempat mengatakan "Sampai Sekarang, saya nggak yakin Raffi Ahmad nikah."

Foto Raffi Ahmad - Gigi Saat Pernikahan


Bahkan, Luna Maya yang juga sempat digosipkan penah dekat dengan Raffi ini mengaku bahwa dirinya terinspirasi dengan prosesi pernikahan Raffi dan Nagita Slavina. Luna yang kini sedang menjalin hubungan dengan Reino Barrack itu juga menginginkan kelak dipernikahannya bisa tampil live di televisi.

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments