Foto Tempat Pesta Pernikahan Raffi dan Gigi di Bali

Foto Tempat Pesta Pernikahan Raffi dan Gigi di Bali - Setelah pekan lalu, raffi dan Gigi secara resmi melangsungkan pernikahan yang mewah dengan menghabiskan dana sekitar 5 milyar, agaknya pesta pernikahan tersebut belum usai.

Seperti dalam pemberitaan sebelumnya dalam Resepsi Pernikahan Raffi dan Gigi disebutkan bahwa pesta resepsi rencananya akan dilangsungkan di Bali pada tanggal 25 Oktober 2014, tepatnya hari Sabtu yang bertempat di Alila Villas Soori, Tabanan, Bali.

Foto Lokasi Pesta Pernikahan Raffi dan Gigi di Bali


Dari informasi yang www.bluesand-pampuliina.blogspot.com terima, tempat yang akan digunakan ini agaknya menjadi salah satu tempat istimewa dimana sering dikunjungi oleh bintang bintang Hollywood terkenal.

Foto Tempat Pesta Pernikahan Raffi dan Gigi di Bali


Bahkan, dalama catatatan sejarah Raffi dan Nagita Slavina merupakan salah satu artis Indonesia pertama yang menggunakan tempat ini sebagai acara pesta pernikahannya dimana sebelumnya tak ada satupun artis Indonesia yang pornak menggunakan tempat ini dengan berbagai alasan, dan yang pasti karena tempat ini memang terlalu istimewa.

Pemandangan di Pesta Pernikahan Raffi dan Gigi di Bali


Konsep villa ini sendiri dikabarkan menjadi tempat bersembunyi para artis Hollywood dimana desain lokasi yang sangat private. Seperti diucapkan oleh salah satu perwakilan pegawai Alila Villas Soori bernama Marko, saat mengadakan jumpa pers Marko di kawasan Pecenongan, Jakarta Pusat, Sabtu 18 Oktober 2014 lalu. "Nggak boleh banyak yang tahu," Tuturnya.

Foto Tempat Pernikahan Raffi dan Gigi di Bali


Seperti yang Anda lihat dalam foto foto yang ada di halaman ini, dimana salah satu pemandangan sawah menjadikan tempat ini terasa sangat sejuk dan nyaman dengan hamparan sawah dan juga tampak pegunungan dari kejauhan.

Foto Tempat Pesta Raffi dan Gigi di Bali


Tak hanya sampai disitu, Villa ini sendiri memiliki sudut atau lokasi yang juga menghadap ke pantai dimana para wisatawan bisa melihat indahnya matahari terbenam dengan dihiasi deburan ombak yang semakin menambah kecantikan dan keindahan suasana tempat Pesta Pernikahan Raffi dan Gigi di Bali ini.

Tempat Pesta Pernikahan Raffi dan Gigi di Bali


Selain beberapa keindahan yang ditampilkan diatas, ternyata Villa ini masih menympan banyak keistimewaan diaman ada juga tempat spa yang sangat elegan dan luas dan juga memiliki kolam renang yang berdekatan dengan laut. 
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto, Gosip
Comments
0 Comments