Foto Mesra Luna Maya dan Reino Barack

Foto Mesra Luna Maya dan Reino Barack - Kemesraan yang dialami oleh Ariel dan Sophia Mueller seakan membuat Luna Maya cemburu. Mungkin hal inilah yang melatar belakangi diunggahnya foto mesra Luna Maya dan Pacar Barunya ini.

Seperti diketahui bahwa hubungan asmara Luna Maya dan Ariel Noah telah kandas beberapa waktu lalu saat Ariel masih dalam penjara. Namun, sekeluarnya dari penjara, justru karier Ariel semakin menanjak ditambah lagi dengan seringnya infotainment memberitakan dirinya.

Belum lagi kehebohan yang belum lama ini terjadi dimana Ariel dan Sophia akan segera menikah. Karier yang semakin menanjak ini dan kemesraan Ariel dan Sophia membuat gadis cantik asal Bali ini juga tak mau kalah dengan mengunggah Foto mesranya dengan sang pacar. 

Foto Mesra Luna Maya dan Reino Barack
Foto Mesra Luna maya dan Reino
credit image instagram.com


Lantas Siapa Pacar Baru Luna Maya ini? Adalah Reino Barack, yakni salah satu penjabat Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di Global Mediacom. Seperti dikutip dari Wikipedia dimana Doi adalah seorang tokoh kunci dibelakang serial tokusatsu yang pertama Indonesia dan juga Bima Satria Garuda. 

Biodata Reino Barack Pacar baru Luna Maya



  • Nama Lengkap :        Reino Ramaputra Barack
  • Nama Panggilan:       Reino
  • Lahir :                       Jakarta 21 Juni 1984
  • Tempat tinggal :   Jakarta
  • Kewarganegaraan :   Indonesia
  • Pendidikan :       American University, Perancis
  • Pekerjaan :              Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di Global Mediacom
  • Nama Orangtua:     Rosano barack (Memiliki darah Jepang - Indonesia)


Bima Satria garuda sendiri merupakan sebuah tayangan serial TV dimana ini ditunjukkan untuk kalangan anak anak. Kendati dalam pembuatan film ini sendiri menelan biaya yang cukup fantastis karena dalam satu episode biaya yang dikeluarkan setara dengan satu buah film layar lebar, namun Reino tetap melanjutkan serial ini.

Jika di hitung hitung hasil dari serial TV ini sendiri tidak mampu menutup anggaran biaya yang dikeluarkan, namun pendapatan yang didapat justru dari licensi yang dijual ke beberapa produsen dimana ada beberapa mainan yang laris manis terjual di Indonesia.

Foto Reino Barack Pacar Luna Maya
Foto Reino Barack Pacar Luna Maya


Ketampanan dan kecerdasan Doi inilah yang membuat Luna Maya terpikat dan membuat dirinya memilih Reino untuk menjadi pacarnya. Dan bahkan belum lama ini, pasangan kekasih ii sendiri dikabarkan tengah berlibur di Italia.

Kemesraan keduanya pun diabadikan dan diunggah melalui instagram oleh salah satu sahabatnya yakni Alesandroab dan foto foto inilah yang menjawab beberapa Gosip dan pertanyaan penggemar tentang siapa pacar baru Luna Maya. Hubungan asmara keduanya ini dikabarkan terjalin sejak akhir tahun 2013, namun belum ada kabar resmi kapan keduanya akan menikah.

Bahkan, Luna Maya sendiri selalu menutupi dan mengelak jika ditanya siapa sosok pengganti Ariel yang telah memikat hatinya. 
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto, Gosip
Comments
0 Comments