Foto Foto Monic Crasivaya (Manusia Harimau)

Koleksi Foto Monic Crasivaya Pemeran Erin Manusia Harimau - Sejak tanggal 4 Sempetmber 2014 lalu, kembali salah satu stasiun televisi swasta menayangkan sinetron baru Manusia Harimau sebagai pesaing Ganteng Ganteng Srigala yang pada akhirnya harus di hentikan oleh KPI karena pelanggaran yang berulang dengan adegan adegan yang memang bukan selayaknya untuk dipertontonkan.

Kemunculan Sinetron Terbaru di MNCTV ini agaknya menjadi salah satu trend baru bagi kalangan remaja, khususnya bagi kaum ABG Cewek yang notabene memang paling demen dengan tayangan tayangan sinetron remaja ini.

Foto Monic Crasivaya
Koleksi Foto Monic Crasivaya
credit all image instagram


Manager Direktur MNCTV, Nana Putra mengharapkan baha tayangan sinetron ini mempu memberikan warna baru bagi dunia perfilman tanah air dan menjadi alternatif lain ditayangan layar kjaca Anda. 

Foto Terbaru Monic Crasivaya


Sinetron Manusia harimau ini sendiri ditulis oleh Bambang Irawan dan juga dibantu Aviv Elham. Kehadiran sinetron ini juga tidak main main karena beberapa artis terkenal turut menyemarakkan tayangan ini seperti Randy Pangalila,Eman 4 Sekawan, Shandy Sharief, Kevin Kambey,  Vebby Palwinta, Vita Mariana, Sarah Watson, an masih banyak lagi beberapa artis lainnya yang bisa Anda baca lengkap disini.

Foto Monic Crasivaya Bersama Teman


Dibalik semua artis artis terkenal tersebut, masih ada lagi beberapa artis pendatang baru yang tutur membintangi tayangan baru di layar kaca ini. Salah satu artis pendatang baru yang saat ini sedang diburu beberapa biografi dan jati dirinya adalah Monic Crasivaya.

Foto Cantik Monic Crasivaya


Ya, Monic sendiri merupakan artis yang baru saja membintangi sinetron perdananya ini dan doi menjadi salah satu sorotan bagi para penggemar. Dan berikut diatas adalah koleksi foto foto Monic Crasivaya. 

Mengenai Biodata dan Profil Monic Crasivaya sendiri akan kami tulis dalam postingan selanjutnya, mengingat artis cantik yang satu ini belum begitu banyak data yang bisa ditulis disini. Untuk alamat sendiri ada kemungkinan Doi tridak jauh jauh amat dari Jalan Jagorawi Toll Road, Citeureup, Bogor, Jawa Barat 16810, Indonesia, mengingat beberapa foto yang berhasil dikumpulkan diambil dilokasi tersebut. Danbagi Anda yang menjadi salah satu penggemar Monic, Anda bisa menfollow akun instagram cewek cantik ini di @crasivayamoniq atau juga di akun twitternya di @crasivayamoniq. 
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments