Biodata Johnson Yaptonaga, Suami Dewi Persik?

Biodata Johnson Yaptonaga, Suami Dewi Persik? - Belakangan, nama Johnson Yaptonaga menjadi buah bibir bagi banyak kalangan masyarakat Indonesia. Hal ini terkait dengan isu yang sedang beredar karena kedekatannya dengan salah satu Penyanyi dangdut yang kerap kali mengundang kontroversi yakni Depe atau Dewi Persik.

Belum lama ini memang Depe sempat diwawancarai oleh stasiun televisi swasta dan mengaku telah dipacari oleh Johnson. Namun, berbeda dengan pengakuan Johnson yang mengatakan bahwa dirinya tidak ada hubungan dengan Mantan Istri Saiful jamil tersebut.

Bahkan, pertemuan mereka hanya sempat terjadi selama tiga kali, dan pertemuan pertama terjadi saat ajang balap mobil di Sentul beberapa tahun lalu. Hal ini seperti diutarakan oleh Hotman Paris, selaku pengacara dan kuasa hukun Johnson.

Lantas, siapa sebenarnya Johnson ini sendiri? 

Berikut ini Biodata Johnson Yaptonaga yang berhasil http://bluesand-pampuliina.blogspot.com/ kumpulkan untuk Anda.


  • Nama Lengkap : Johnson Yaptonaga
  • Lahir : 
  • Tempat Tinggal : Daerah Khusus Ibukota Jakarta
  • Universitas : UNIVERSITAS TRISAKTI jurusan Manajemen
  • SMA :  SMK BOROBUDUR 1 - JAKARTA
  • Pekerjaan : CEO di Lamborghini Jakarta masa aktif Maret 2009 hingga sekarang
  • Twitter : @JhonyaptonagaGT (sudah di nonaktifkan)
  • Facebook : johnson.yaptonaga
Bahkan, karena pengakuan Dewi persik ini Johnson yang telah memiliki seorang Istri dan 3 orang Anak ini mengaku gerah dan melaporkan hal tersebvut ke pihak Kepolosian karena telah mencemarkan nama baiknya dan membuat pengakuan di media yang menyangkut namanya.

Foto Johnson Yaptonaga
Foto dan Johnson Yaptonaga
image source facebook.com


Dari penuturan Hotman, langkah yang dilakukan oleh Dewi Persik ini bermaksud untuk mengangkat popularitas dirinya yang belakangan terpuruk setelah keluarnya dari penjara terkait pertikaiannya dengan Jupe beberapa waktu yang lalu dengan membuat Gosip terbaru

"Makanya ini diduga menaikkan pamor, padahal publik juga tahu seperti apa. Tentunya membuat kerugian nama baik buat klien saya," tutur Hotman kepada awak media memberikan klarifikasi terkait dengan pernyataan Depe beberapa waktu lalu.

Bukan hal yang umum memang, beberapa artis selalu membuat sensasi untuk menaikkan pamor mereka yang kian meredup. Namun, langkah yang dilakukan CEO Lamborgini yang memang tergolong tampan ini adalah langkah yang tepat untuk memberikan pelajaran bagi Depe pada khususnya dan pada semuanya pada umumnya.

Foto Dewi Persik dan Johnson Yaptonaga
Foto Dewi Persik dan Johnson Yaptonaga
image source liputan6.com


Dan pada hari ini, 19 September 2014, dengan didampingi Hotman, Johnson pun seris dengan pernyataannya dengan melaporkannya ke Polda Metro Jaya dengan pasal 310 dan 311 KUHP junto pasal 27 UU ITE soal pencemaran nama baik dan fitnah. Dari penuturan Hotman, pengakuan Depe ini telah membuat kerugian bagi Client nya.

Dengan pengaduan ini, Dewi persik pun kembali harus berurusan dengan Polisi dan kembali juga terancam dengan hukuman penjara.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments