Verrel Dan Cinta Laura Liburan Ke Bali

Verrel Dan Cinta Laura Liburan Ke Bali - Gosip yang menerpa dua artis ini agaknya semakin hangat. Verrel Bramasta yang belum lama ini mengunggah dan memamerkan foto Sixpack nya di sosial media ini kini tengah di gosipkan sedang dekat dengan Cinta Laura.

Gosip kedekatan Verrel dan Cinta Laura ini memang sudah lama berhembus dan seiring dengan keduannya tampil dalam program acara yang sama sebagai pembawa acara, nampaknya semakin akrab hubungan mereka berdua ini.

Gosip makin santer dengan beredarnya foto foto mereka berdua di jejaring sosial dimana CInta sering mengunggah Foto mereka berdua. Bahkan, belakangan ini muncul kabar bahwa Verrel dan Cinta Laura akan Liburan Ke Bali. 

Foto Verrel Bramasta dan Cinta Laura
Foto Verrel Bramasta dan Cinta Laura


Rencana liburan Cinta dan Verrel ke Bali ini akan dilaksanakan usai Lebaran. Hal ini selain untuk mengisi masa masa liburan, juga dimanfaatkan untuk mengunjungi keluarga yang sebagian tinggal di Pulau Dewata ini. 

Kedekatan mereka ini juga dibenarkan oleh Ibunda Cinta Laura yakni Herdiana Kiehl dan menurut pengakuannya, Verrel merupakan sosok pria yang baik dan memiliki komunikasi yang lancar. Hal ini karena Verrel sendiri juga bisa berbahasa Inggris cukup lancar. Bahkan Herdiana juga menambahkan bahwa Cinta sangat senang jika ada Verrel menemaninya.

"Iya mereka berteman baik. Karena Verrel smart dan bahasa Inggrisnya sangat bagus,"tutur Herdiana saat dihubungi lewat telepon.  "Pokoknya Cinta senang bisa punya teman ngobrol yang smart di tempat show," imbuhnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh orangtua Verrel Bramasta, yakni Melinda. Kendati Melinda membantah bahwa mereka memiliki hubungan special sejauh ini, namun dia tidak membantah bahwa Verrel dan Cintta Laura memang sedang dekat. “Jadi emang lebih deket dari sebelumnya sih,” ucap Melinnda Kepada Wartawan.


Lantas, bagaimana tanggapan Verrel terhadap Cinta Laura yang selama ini sedang dekat dengannya ini. Dari penuturan yang diaucapkan kepada wartawan, Gadis yang masih memiliki darah Jerman ini merupakan sosok yang perfeksionis dan sangat mengasikkan. “Dia itu perfeksionis, smart, jujur dan apa adanya,” tutur Verrell.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments