Ariel Tatum Sebelas Duabelas Kompas TV

Ariel Tatum Sebelas Duabelas Kompas TV - Penampilan salah satu artis yang satu ini memang banyak yang mengikuti perkembangannya. Dimanapun doi mengisi acara, biasanya selalu dipenuhi dengan para penonton dan juga banyak penggemar yang selalu ingin mengetahui lebih jauh tentang apa saja yang sedang dilakukan.

Memang hal ini terbilang wajar bagi para penggemar yang telah mengidolakan salah satu artis atau seseorang untuk mengetahui lebih jauh dan juga kehidupan sehari harinya. Sama halnya dengan gadis cantik ini, Aril tatum yang sempat digosipkan dengan beberapa teman artis lainnya seperti, Al Ghazali, Stefan Wiliam dan juga Rangga Azof.

Namun, dari beberapa nama yang disebutkan diatas, agaknya sosok Ariel Tatum seperti kebanyakan artis lainnya hanya mengatakan bahwa mereka teman. 

Foto Ariel Tatum di Acara Sebelas Duabelas Kompas TV
Foto Ariel Tatum di Acara Sebelas Duabelas Kompas TV
credit image slidegosip.com


Ariel yang belum lama ini hadir di acara Sebelas Duabelas yang ditayangkan Kompas TV banyak mengundang perhatian bagi para penggemar. Hal ini selain dengan penampilan dalam membawakan acara dan juga sebagai bintang tamu, terlihat Ariel sangat cantik dengan pakaiannya yang seksi.

Kehadiran Ariel Tatum memang telah lama ditunggu tunggu di Program acara yang dibawakan oleh Pandji tersebut. Kendati usianya yang masih terbilang sangat muda, Ariel yang kini menginjak usia 16 tahun ini tampil begitu menawan dan memukau para penonton yang hadir.

Pandji sendiri sebelum melakukan acara On-Air nya sempat berpose dan mangambil Foto Selfie dengan ariel dan mengunggahnya di jejaring sosial. Sontak saja foto selfi Ariel tatum dan Pandji ini mengundang para folower untuk berkomentar dengan foto cantik Ariel tersebut. 

Ariel Tatum yang menjadi bintang tamu di acara Sebelas Duabelas Kompas TV ini tidak sendirian, karena selain Doi hadir juga dr. Sonia Wibisono. Dalam acara ini sendiri memang mengundang artis artis cantik karena mengambil tema "Cantik Itu Mahal" dan dengan hadirnya Ariel Tatum di acara tersebut menambah suasana jadi semakin asik.

Selain memiliki wajah yang cantik, ternyata Ariel tatum sendiri juga memiliki otak yang brilian dan saat ini Doi juga sedang gembira dan merasa senang pasalnya doi baru saja diterima di salah satu perguruan tinggi yang diinginkannya yakni di Atmajaya mengambil jurusan Fakulsta Psikologi.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments