Kabar Terbaru Artis Cinta Laura

Kabar Terbaru Artis Cinta Laura - Meski sudah lama tinggal di negeri paman sam, namun agaknya ini tak menyurutkan beberapa produser untuk tetap memburu kontrak dengan Cinta Laura. Beberapa tawaran untuk main film maupun bintang iklan terus berdatangan.

Cinta Laura, gadis keturunan ini memang sedang menempuh pendidikan di Colombo University, Amerika dan saat ini sedang masa liburan musim dingin. Tak ayal lagi, banyak job yang harus dilakoni jika Cinta tetap menerima tawaran tersebut.

Kabar Terbaru Artis Cinta Laura
Foto Terbaru Cinta Laura
credit image Viva.co.id


Namun, Cinta Laura sendiri lebih pintar dalam mengatur jadwal untuk tampil dilayar kaca. Hal ini karena liburan musin dingin hanya sesaat dan Cinta Laura sendiri rencananya berada di Indonesia hanya sampai tanggal 10 January Mendatang.

"Aku bisa manfaatkan waktu yang sedikit dengan beberapa job," tuturnya. saat ditemui wartawan dikawasan Kebon jeruk, Jakarta, hari Senin tanggal 30 Desember 2013.

"Banyak banget yang menawarkan ke mami, tapi akunya nggak bisa. Karena aku tinggal di Indonesia dua kali setahun," Tandasnya.

Tampil di layar kaca, menjadi bintang tamu atau membawakan sebuah acara, sudah cukup untuknya. Ia melakukan hal tersebut untuk penggemar setianya.

"Kenapa ambil acara host, karena banyak yang minta aku isi acara di Indonesia. Ini adalah hadiah buat fans aku biar senang," ungkapnya lebih lengkap.

Sosok Cinta Laura sendiri memang sangat dikagumi oleh Raffi Ahmad. Bahkan Raffi yang juga sedang mengejar cinta dari Nagita Slavina ini tak bisa memungkiri bahwa dari kedua cewek ini ada beberapa kriteria yang nyatanya tetap tidak bisa memilih salah satu dari keduanya. 

Selain dengan mengisi kegiatan sebagai bintang tamu di acara televisi, Cinta Laura juga membuka bisnis baru yang saat ini sedang mulai dirilisnya. Salah satunya adalah dengan membuka bisnis pakaian yang saat ini  cukup sukses hanya dengan cara onlione Shipping. Line clothing milik Cinta Laura ini bernama CLK.

Ia pun ingin mengekspansi mereknya dengan membuka butik di salah satu mal bergengsi di Jakarta.

"Sebentar lagi kan Natal, banyak yang belanja. Jadi aku sekalian promosi brand CLK. Aku ingin brand dari Indonesia bisa sukses di mal yang bagus seperti ini. Supaya orang-orang yang belanja di sini bisa lihat, brand Indonesa bisa sebagus brand dari luar negeri," ujarnya saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta.lebih lanjut.

Selain di Indonesia, agaknya bisnis yang dia jalani juga telah merambah ke negeri tetangga, Namun semuanya tetap menggunakan sistem online. Seperti kita ketahui memang bisnis online ini merupakan sistem bisnis cara terbaru di dunia yang serba internet ini.

Hal ini pulalah yang sengaja di manfaatkan oleh Cinta Laura dalam menjaring pelanggan yang akan membeli baju dari butuik yang didirikannya tersebut.


Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments