Foto Verrel Bramasta Sixpack

Foto Verrel Bramasta Sixpack - Keberadaanya didunia hiburan memang belum lama dan bisa dibilang masih sebagai pendatang baru. Namun, Verrel yang memiliki wajah ganteng ini seolah membuat para remaja belia khususnya para cewek menjadi terpikat dan berusaha mencari informasi dan juga foto foto terbarunya.

Melejitnya nama Verrel Bramasta memang tidak bisa lepas dari peran orangtuanya yang juga sebagai salah satu artis Indonesia, yakni Melinda yang sudah tidak asing lagi bagi penggemar Sinetron yang menghiasai televisi Anda.

Verrel yang saat ini mulai disibukkan dengan kegiatan syutingnya di layar kaca sebagai pembawa acara belum lama ini telah mengunggah foto yang menunjukkan bodynya yang sixpack. Tentu saja foto foto ini mengundang para penggemar untuk memburu dan melihat juga ingin mengetahui lebih jauh kehidupan artis pendatang baru ini.

Foto Verrel Bramasta Sixpack
Foto Verrel Bramasta Sixpack


Foto Verrel Bramasta Sixpack ini sendiri diambil saat dirinya sedang berada di kolam renang bersama dengan temannya. Kepopuleran namanya ini semakin melambung saat Doi didapuk menjadi bintang Iklan di produk minuman suplemen dimana menampilkan kepiawaiannya dalam bermain basket.

Selain Foto Verrel yang menunjukkan body Sixpacknya, Rassya yang juga menjadi sahabat Verrel dan juga merupakan artios pendatang baru putra dari Tamara Blezinski ini juga tidak kalah. Rasya pun memamerkan otot perutnya yang sixpack. 

foto sixpack Rasya dan Al Gazhali
Foto Rasya Sixpack, Alghazali dan Temannya


Sama halnya dengan Verrel, Rasya Islamay Passya ini menunggah Foto Sixpacknya di jejaring sosial. Foto Rasya Sixpack ini juga diambil didekat sebuah kolam renang, namun dalam foto ini Rasya tampil sendirian. Ada juga beberapa foto Rasya pamer perut sixpacknya yang bersama Verrel.

Dalam beberapa bulan sebelumnya juga tampak Al Gazhali yang juga memamerkan perut sixpacknya. Namun, berbeda dengan Verrel dan juga Rasya, karena Al mengambil foto tersebut saat dirinya sedang manjalani olah raga Tinju. Tampak dalam Foto Al Ghazali Sixpack ini Al diapit oleh beberapa temannya dan masih menggunakan sarung tinju.

foto sixpack shaheer sheikh
Foto sixpack shaheer sheikh


Beberapa gambar cowok ganteng atletis pamer sixpack agaknya menjadi trend tersendiri bagi kalangan artis muda pendatang baru ini dan dengan diunggahnya foto foto pamer body sixpack nya ini seolah mampu meningkatkan kepopuleran dan mengangkat namanya.

Ada beberapa kemungkinan dengan trend baru ini dengan meniru dari beberapa artis luar yang juga berpenampilan sama dengan mempertontonkan bentuk perut mereka. Salah satunya adalah foto sixpack shaheer sheikh dan juga foto surya lee sixpack.

foto surya lee sixpack
foto surya lee sixpack dan Justin
Credit all Imaage google.com edit bluesand


Shaheer Sheikh merupakan salah satu bintang Bollywood yang saat ini sedang menjalani syuting di film Mahabaratha. Selain itu, ada juga foto Justin Bieber yang memang sering berpenampilan tanpa mengenakan kaos saat tampil di panggung dalam membawakan lagu lagunya.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments