Foto Para Pemain Mahadewa

Foto Para Pemain Mahadewa - Drama serial dari negeri tetamgga yang satu ini seolah telah menghipnotis para penggemar film dan juga sinetron. Ditengah hiruk pikuk pemilu dan semakin merosotnya kualitas perfilman Indonesia, beberapa hari terakhir ini muncul drama dari Bollywood atau India.

Salah satu yang memiliki banyak peminat adalah serial Mahadewa yang sering muncul dilayar kaca yang disiarkan disalah satu televisi swasta yakni Antv. Artis artis India yang turut membintangi serial ini sendiri juga sudah bukan artis biasa, karena banyak para pemain yang merupakan bintang film terkenal di India.

India sendiri memang juga dikenal dengan artis artis yang cantik dan juga tampan dan hal ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi pecinta sinetron di Indonesia. Drama serial Mahadewa ini sendiri merupakan salah satu drama serial yang menyususl kesuksesan Mahabarata yang lebih dulu tampil di layar kaca di Indonesia.

Foto Mesra Mohit Raina dan Mouni Roy
Foto MesraMohit Raina dan Mouni Roy


Hadirnya Drama Serial Mahadewa ini sendiri semakin asik dengan munculnya gosip kedekatan pemainnya yang terlibat cinta lokasi yakni Mohit Raina  yang berperan sebagai Siwa dan Mouni Roy yang berperan sebagai Sati.

Bahkan ada salah satu gosip yang menyebutkan bahwa Mouni Roy telah menerima sebuah mobil mewah pemberian dari Mohit Raina. Namun, kabar tersebut dibantah oleh Mouni Roy. Meskipun Mouni Roy membantah telah menerima hadiah dari Pacar barunya ini, namun kedekatan mereka bukanlah sebuah gosip dan tidak bisa disangkal.

Dari penuturan salah satu sumber yang bekerja di TV India, dia menuturkan bahwa bahwa ada hubungan special antara Mohit dan Mouni, kendati keduanya selalu menyangkal pemberitaan yang beredar. Dan bagi Anda yang penasaran dengan sosok dibalik kostum para pemain di Mahadewa ini, berikut dibawah ini sekumpulan foto foto dan juga peran yang dimainkan dalam Serial Mahadewa ini.

Foto Kumar Hegde sebagai Nandi
Foto Kumar Hegde sebagai Nandi


Foto Mohit Raina sebagai Dewa Siwa
Foto Mohit Raina sebagai Siwa


Foto Saurabh Raj Jain sebagai Dewa Wisnu
Foto Saurabh Raj Jain sebagai Dewa Wisnu

Foto Rakshanda Khan sebagai Guru Madanike
Foto Rakshanda Khan sebagai Guru Madanike

Foto Mouni Roy sebagai Dewi Sati
Foto Mouni Roy sebagai Sati

Foto Shailesh Datar sebagai Sage Narada
Foto Shailesh Datar sebagai Sage Narada

Foto Shalini Kapoor Sagar sebagai Prasuti
Foto Shalini Kapoor Sagar sebagai Prasuti

Foto Surendra Pal sebagai Prajapati Daksa
credit all image kompas.com


Nah, itulah tadi sekumpulan foto foto dan daftar pemain serial Mahadewa yang bisa Anda saksikan dilayar kaca Anda untuk memberikan hiburan yang memiliki nilai sejarah pewayangan.

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Film, Foto
Comments
0 Comments