Gosip Cinta Laura dan Boy William

Gosip Cinta Laura dan Boy William - Tahun ini agaknya menjadi tahun tahun yang sibuk bagi Cinta Laura. Pasalnya dalam beberapa hari terakhir ini doi sempat menjadi salah satu trending topik dibeberapa media masa. Selain dengan prestasi yang menggembirakan dibidang pendidikannya, ada lagi yang juga sempat menjadikan dirinya menjadi pembicaraan bagi para remaja.

Cinta Laura yang kini telah lulus study nya di negeri paman sam dengan hasilnyang memuaskan ini agaknya mulai kembali beraktivitas di dunia hiburan Indonesia. Tal ayal beberapa artis pria yang kesengsem dengan kecantikan dan kecerdasan otak Cinta saling berebut untuk memenangkan hatinya.

Setelah beberapa waktu yang lalu sempat beredar gosip kedekatannya dengan Verrel Bramasta, ada lagi sebuah Gosip terbaru yang menyatakan bahwa salah satu artis pendatang baru yang turut mengungkapkan isi hatinya terhadap Cinta Laura. Dialah Boy William, salah satu pendatang baru di dunia hiburan tanah air ini secara terang terangan berani mengungkapkan isi hatinya.

Foto Mesra Cinta Laura dan Boy William
Foto Cinta Laura dan Boy William
credit image twitter.com


Cowok yang lahir pada tanggal 17 Oktober 1991 ini secara terang terangan mengatakan bahwa sosok perempuan seperti Cinta Laura yang cantik, smart, cool dan klasik adalah tipe ideal dia, tipa wanita yang akan mengisi hatinya kelak.

“Cinta Laura is smart, cantik, klasik, dan cool. Kalau tipikalnya ya seperti itu,” tutur Boy saat diwawancarai oleh wartawan.

Boy sendiri juga mengetahui hubungan antara Cinta Laura dan Verrel Bramasta yang saat ini memang sedang santer diberitakan dan bahkan ada rencana Cinta dan Verrel Akan Liburan ke Bali Bersama itu. Boy juga menambahkan bahwa mereka hanya berteman.

Foto Mesra Cinta Laura dan Verrel Bramasta
Foto Mesra Cinta Laura dan Verrel Bramasta
credit image oktavia.com


“Enggak, mereka itu teman gue semua, santai lah. Gue temanan sama mereka ,” tutur Boy lebih lanjut. 

Dengan berkata demikian, apakah ada kemungkinan bahwa Boy akan terus mengejar cintanya terhadap Cinta Laura dan siapakah yang akan menjadi pilihan bagi Cinta laura nantinya.? Salah satu rahasia dari Cinta Laura memang telah dibuka oleh Herdiana Keihl, takni ibunda Cinta.

Rahasia jika ingin mencuru perhatian dan membuat putrinya nyaman adalah bisa berkomunikasi lancar dengan Cinta, baik dengan menggunakan bahasa Indo dan juga bahasa Inggris. 
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments