Gosip Hubungan Eriska dan Mithu Sen

Gosip Hubungan Eriska dan Mithu Sen - Cantik dan punya pendirian dan juga bisa menjaga diri. Mungkin inilah salah satu gelar yang bisa diberikan kepada salah satu artis yang juga bisa dikategorikan sebagai pendatang baru ini.

Kendati pada saat ini telah banyak gaya pacaran yang semakin melewati batas, namun ini berbeda bagi Eriska dan Mithu Sen. Eriska selama ini memiliki batasan dalam menjalani hubungannya dengan sang pacar. Meski keduanya terlihat mesra dari beberapa foto yang tersebar di media, namun agaknya Eriska tetap memegang teguh prinsip dan juga nasehat dari orangtuanya.

Seperti yang diungkapkan oleh Eriska Rein belum lama ini kepada awak media yang mecoba menanyai seputar hubungannya dengan Mithu Sen. Eriska menegaskan bahwa dirinya dan mithu sen tetap berkomunikasi dengan baik namun sedikit menjaga jarak untuk menjalankan ibadah puasa. 

Foto Mesra Eriska dan Mithu Sen
Foto Mesra Eriska dan Mithu Sen
credit image merdeka.com


"Memang harus ngebatasin, nggak boleh yang aneh-aneh, kita pun kalau pacaran belum mukhrim kan memang nggak boleh aneh-aneh. Sewajarnya aja, ketemu pada batasnya aja," tutur gadis cantik ini kepada awak media.

Selain itu, doi ternyata juga membatasi pertemuannya dengan sang pacar bukan hanya saat Ramadhan, namun juga dihari hari biasa.  "Ketemu nggak setiap hari yah. Dia sama aku paling ketemu weekend, soalnya sama-sama sibuk. Ada aja kerjaannya," lanjut doi.

Hubungan antara Eriska Dan Mithu Sen ini sendiri memang sudah terjalin cukup lama. Kira kira sekitar dua tahun mereka telah menjalin hubungan cinta ini. kendati dari segi usia mereka terpaut cukup jauh, dara kelahiran Tangerang 3 Juni 1994 ini terlihat sangat mencintai kekasihnya yang usianya 5 tahun diatasnya.

Eriska Rein yang mulai dikenal masyarakat sejak membintangi salah satu sinetron diantaranya berjudul Cinta Cenat Cenut ini mengungkjapkan bahwa kekasihnya adalah sosok yang bertanggung jawab. “Dia itu love family dan bertanggung jawab. Dia kalau janji pasti tepatin. Dan sama-sama punya satu visi dan misi sama,” tutur Eriska.

Begitu juga dengan apa yang diungkapkan oleh Mithu Sen bahwa mereka berharap dapat segera mengakhiri hubungan pacaran mereka untuk menuju ke jejnjang pernikahan.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments