Foto Cantik Pacar Pemain Timnas Jerman

Foto Cantik Pacar Pemain Timnas Jerman - Mungkimn telah banyak yang mengetahui pepatah yang mengatakan "Dibalik kesuksesan seorang Pria, terdapat Perempuan yang menginspirasinya". Hal ini agaknya juga tidak jauh berbeda dengan apa yang dialami oleh para pemain Timnas Jerman yang belum lama ini berhasil menjuarai ajang paling bergengsi di Piala Dunia yang digelar di Brasil.

Bagi kebanyakan pemain Jerman, mereka selalu mendapat dukungan dari keluarga tercinta dan juga pacar mereka tentunya. Selain Manuel Nuer dan Pacar yang telah mengisi beberapa pemberitaan media, ada beberapa gadis lain yang turut menjadi sorotan. Lantas siapa saja mereka ini, Yuk kita simak siapa saja para perempuan dibalik kesuksesan Tim Jerman ini.

Sylwia Klose Istri Miroslav Klose


Miroslav dan Sylwia Klose menikah pada tahun 2003 dan keduanya memang berasal dari daerah yang sama yakni Polandia. Pasangan ini telah dikarunai dua orang anak laki laki yang ternyata adalah kembar pada tahun 2005. Kedua anaknya ini sendiri bernama Luan dan Noah dimana keseharian mereka dirumah selalu menggunakan bahasa Polandia sedangkan untuk di sekolah, putra stricker Jerman ini belajar bahasa Jerman. Pada piala Dunia kali ini merupakan akhir yang gemilang dari kesuksesan Miroslav karena untuk Piala Dunia selanjutnya Doi sudah menyatakan pensiun.

Foto Sylwia Klose Istri Miroslav Klose
Foto Sylwia Klose Istri Miroslav Klose


Ann-Kathrin Brömmel Pacar Mario Götze


Mario Gotze yang merupakan pencetak Gol kemenagan bagi Tim Jerman in itelah memiliki seorang pacar seorang model pakaian dalam. Sepanjang piala dunia yang dihelat di Brasil, Ann-Kathrin Brömmel selalu setia menyaksikan pacarnya bermain. Selain sebagai seorang Blogger, pacar Mario Gotze ini juga merupakan seorang penyanyi dan melalui bnlognya inilah doi menulis seputar dunia musik. Ann-Kathrin dan Mario Gotze sendiri mulai berpacaran sejak  tahun 2012.

Foto Ann-Kathrin Brömmel Pacar Mario Götze
Foto Ann-Kathrin Brömmel Pacar Mario Götze


Lisa Müller  Istri Thomas Müller


Salah satu penyerang paling subur bagi Timnas Jerman adalah Thomas Muller. Beberapa kali doi selalu mengunggah foto foto adri gol gol yang diciptakannya di jejaring sosial Facebook yang diperuntukkan bagi Istri tercintanya ini. Lia Muller sendiri saat jalannya pertandingan Piala DUnia tidak ikut memberikan dukungannya langsung di Brasil karena doi sendiri sedang menjalani Turnamen Balab Kuda. Lisa Muller yang kini berusia 22 tahun ini telah menikah dengan Thomas Muler ditahun 2009 dan keduanya dikenal sangat dermawan dan sering memberikan sumbangan dari hasil beberapa turnamen yang dilakoninya.

Foto Lisa Müller  Istri Thomas Müller
Foto Lisa Müller  Istri Thomas Müller


Mandy Capristo pacar Mesut Özil


Mesut Ozil, salah satu pemain Bola yang sempat menjadi bahan pembicaraan bagi kalangan gadis remaja terkait fotonya yang mirip dengan Dimas Anggara ini telah menjalin hubungan dengan Mandy Capriso sejak tahun 2013. Mandi merupakan gadis Blasteran dari italia sedangkan ibunya berdarah Jerman. Doi sendiri merupakan salah satu anggota girlband Monrose yang saat ini keduanya bertempat tinggal di London.

Mandy Capristo pacar Mesut Özil
Foto Mandy Capristo pacar Mesut Özil


Sarah Brandner Pacar Bastian Schweinsteiger


Perempuan jangkung dengan tinggi 180 cm ini lahir ditahun 1988 dan mulai berkencan dengan Bastian Schweinsteiger sejak tahun 2007. Brandner sendiri saat ini bekerja sebagai sebagai model dan doi ternyata sempat menempuh studi sosiologi dan sejarah seni di Universitas München. Namun Kuliahnya ini tidak sampai lulus karena putus ditengah jalan.

Foto Sarah Brandner Pacar Bastian Schweinsteiger
Foto Sarah Brandner Pacar Bastian Schweinsteiger


Cathy Fischer pacar Mats Hummels


Cathy Fischer dan Mats Hummels telah menjalin hubungan asmara sejak enam yahun lalu. Gadis cantik ini sendiri sendiri saat ini tengah menempuh pendidikan disalah satu perguruan tinggi dengan mengambil jurusan Bisnis. Selain itu, doi juga sempat menjadi salah satu reportr televisi SKY namun akhirnya kontraknya dihentikan karena doi menbuat ulah dengan sensasi yang kurang menyenangkan yang berakhir menjadi bahan olokan di media sosial.

Foto Cathy Fischer pacar Mats Hummels
Foto Cathy Fischer pacar Mats Hummels


Claudia Lahm Istri Philipp Lahm


Philipp Lahm dan Claudia Schattenberg berkenalan lawat salah satu temannya dan mereka telah menikah tiga hari setelah Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan berakhir. Kedua pasangan ini sendiri telah menjalin hubungan sejak berusia 16 tahun. Kebahagiaan pasangan ini bertambah setelah pada tahun 2012 lalu dikarunia seorang anak lalki laki yang sangat tampan.

Foto Claudia Lahm Istri Philipp Lahm
Foto Claudia Lahm Istri Philipp Lahm


Lena Gercke  Pacar Sami Khedira


Gadis cantik yang memiliki nama lengkap Lena Johanna Gercke ini merupakan  pemenang Germany’s Next Top Model angkatan pertama. Karier Gercke agaknya semakin bersinar di dunia hiburan sebagai seorang model dan juga sebagai penyiar televisi. Gercke sendiri akhirnya mulai menjalin hubungan dengan Sami Khedira sejak tahun 2011, dan menurut berita yangdidapat, mereka telah bertunangan pada tahun 2012.

Foto Lena Gercke  Pacar Sami Khedira
Foto Lena Gercke Pacar Sami Khedira
Credit all image dw.de


Nah, itulah tadi beberapa perempuan dan gadis cantik Pacar Pemain Timnas Jerman yang saat ini juga menjadi salah satu sorotan publik karena secara tidak langsung telah memberikan dukungan dengan keberhasilan Timnas Jerman dalam menyabet Gelar Juara Piala Dunia 2014 di Brasil
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Bola, Foto
Comments
0 Comments