Foto dan Daftar Pemain Para Pencari Tuhan jilid 8

Foto dan Daftar Pemain Para Pencari Tuhan jilid 8 - Bulan Ramadhan agaknya menjadi hari hari yang membahagiakan bagi semua umat Islam. Selain dengan beberapa kemeriahan yang disajikan disuasana dalam rumah tangga, ada pula beberapa tayangan sinetron yang turut memeriahkan bulan suci ini.

Jika dalam Beberapa waktu lalu hadir sinetron Catatan Hati Seorang Istri yang telah mengisi hari hari Anda, kali ini juga hadir menghiasai layar kaca Anda sebuah sajian apik yang ditayangkan oleh SCTV setiap hari pada pukul 03.00 sampai dengan 04:00 WIB.

Tayangan yang juga bernuansa religi ini memang bukan yang terbaru, namun dengan kemasan yang serial ini seakan membuat para penggemar sinetron tak ingin ketinggalan alur cerita yang disajikan dalam sinetron yang berjudul Para Pencari Tuhan jilid 8.

Foto Pemain Para Pencari Tuhan jilid 8
Foto Pemain Sinetron Para Pencari Tuhan jilid 8
credit image liputan6.com


Ya, sinetron ini sendiri memang telah memasuki jilid 8 dimana dalam sinetron ini selalu memberikan pendidikan tentang Agama melalui sebuah sajian sinetron. Daftar nama pemain Para Pencari Tuhan jilid 8 ini sendiri sudah tidak asing lagi dimana menghadirkan artis senior Dedi Mizwar yang berperan sebahgai Bang Jack.

Selain bank Jack yang diperankan oleh Deddy Mizwar, nama nama asli pemain sinetron Para Pencari Tuhan ini juga diramaikan dengan hadirnya artis artis lain yang tidak kalah lucu dan pandai dalam beradu akting. Diantaranya adalah Agus Kuncoro, Zaskia Adya Mecca, Melki Bajaj, Isa Bajaj, den Bajaj, Alfie Alfandi, Ajeng Anjani, Andi Bersama, Epy Kusnandar dan juga Ony SOS.

Foto Pemain Sinetron Para Pencari Tuhan jilid 8
Foto Pemain Para Pencari Tuhan jilid 8


Hadirnya Epy dan Trio Bajaj ini seakan semakin menambah keseruan sinetron PPT jilid 8 ini dan alhasil, sinetron ini sendiri juga menjadi salah satu sinetron unggulan yang ditayangkan oleh SCTV. 

Kendari demikian, banyak yang menyayangkan juga dengan jam penayangan untuk sinetron ini. Para penggemar menginginkan sinetron ini sendiri hadir di Jam Jam yang masih malam atau sekitar pukul 8, namun untuk  waktu yang diinginkan oleh penggemar sinetron Para Pencari Tuhan ii sudah terisi dengan sinetron lain.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Film, Foto
Comments
0 Comments