Search This Blog

Loading...

Kehidupan Asmara Verell Bramasta

Kehidupan Asmara Verell Bramasta - Putra pertama dari salah satu artis kawakan, Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini memang sedang banyak diberbincangkan. Agaknya Doi benar benar serius ingin mengikuti jejak karier kedua orangtuanya untuk terjun ke dunia hiburan.

Jika biasanya untuk kaum perempuan meniti karier lewat dunia foto model, namun berbeda dengan Verell yang bisa dikatakan mendompleng kepopuleran kedua orangtuanya yang sempat menikmati penghasilan lewat dunia seni peran.

Kini, Cowok ganteng yang mulai tumbuh dewasa ini mulai menekuni dunia akting lewat sinetron. Kini, Verell pun mulai disibukkan dengan sinetron yang doi bintangi yang akan segera tayang dilayar kaca Anda. namun, sejauh ini belum ada kejelasan tentang SInetron Terbaru dari Verell Bramasta.

Foto Foto Verell Bramasta
Foto Foto Verell Bramasta
credit image instagram.com


Mengintip Kehidupan Asmara Verell Bramasta, ternyata remaja yang hoby bermain basket ini mengatakan sering berganti pasangan. Dari pengakuannya, sudah 10 cewek yang dipacarinya. Namun, doi yang menyukai warna hitam ini enggan jika dirinya disebut sebagai cowok playboy. 

"Nggaklah. Semua pacar aku, aku pacarin dengan statusnya jelas, aku bukan playboy," ungkap Verell kepada wartawan yang menemuinya.

Verrel sendiri mengungkapkan bahwa dirinya merupakan pria yang romantis dan selalu memberikan kejutan bagi pacar pacarnya selama mereka masih jalan bersama. Hal hal manis sering dia berikan untuk pacarnya mulai dari kado hingga candle light dinner.

Foto Foto Verell Bramasta 2
Foto Foto Verell Bramasta
credit image instagram.com


Dari beberapa pacar yang sempat jalan bareng dengan Verell, rata rata mereka adalah teman yang dikenalkan melalui teman doi sendiri. Dan Doi yang juga memiliki hoby dibidang otomatif ini menuturkan bahwa dirinya mulai pacaran sejak masih SMP.

Namun, agaknya Verell Bramasta yang saat itu pacaran masih sembunyi sembunyi dari orangtuanya karena baru kemarin Verell mendapat ijin dari ayahnya (Ivan) untuk berpacaran. Selain itu, doi kini juga mendapatkan dukungan baik dari ayah maupun mamanya untuk menekuni dunia seni peran ini.

"Papa dukung banget. Sekarang tiap pulang sekolah udah mulai syuting," ungkap remaja yang ternyata pecinta makanan Sushi ini. Namun, saat ditanya lebih lanjut mengenai cita citanya, doi menegaskan bahwa sampai saat ini belum memiliki cita cita yang pasti.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments