Artis Artis Luar Negeri Dukung Jokowi

Artis Artis Luar Negeri Dukung Jokowi - Mungkin sudah banyak yang mengenal Jazon Mraz dengan lagu lagunya yang bergenre Jazz atau juga Sting dengan lagu lagunya yang sangat populer. Kedua artis ini membuat heboh dunia dengan twet dan status mereka di jejaring sosial.

Pasalnya, ditahun politik yang serba panas yang terjadi di Indonesia ini seakan membuat pertemanan yang telah dibangun bertahun tahun pecah gara gara pemilu yang berbeda pandangan dan kedua artis ini ikut meramaikan dengan menulis dukungannya terhadap pasangan capres dan cawapres dengan nomor urut 2 yakin Jokiwi dan Jusuf Kalla.

Artis Luar Negeri Dukung Jokowi
Foto Artis Luar Negeri Dukung Jokowi
credit image facebook.com


Hal ini membuat dunia sosial media heboh dengan postingan postingan yang penuh dengan foto foto mereka. Tak hanya itu saja, karena selain jazon Mraz juga Sting. ada pula beebrapa group Band lainnya yang juga turut memberikan dukungannya terhadap pasangan Jokowi-JK yakin Arkarna, Bumblefoot dan juga Metal Hammer.

Mungkin Anda yang memiliki twiter juga akan dibuat kaget dengan ramainya rettweet dari beberapa artis tersebut dengan kicauan dukungan mereka terhadap Jokowi-JK. Foto foto dari hasil status yang mereka tulis di jejaring sosial ini pun memenuhi beranda Anda dan bukan merupakan salah satu hasil edit Fotoshop karena jika dilihat melalui akun mereka juga terdapat kicauan dan tulisan yang sama.

Selain beberapa Artis luar negeri yang memberikan dukungannya terhadap Jokowi, Artis kawakan yang selama ini dikenal menentang rezim penjajanhan dan juga kerap kali harus keluar masuk bui lantaran lagu lagunya juga terlihat memberikan dukungannya terhadap pasangan Jokowi-JK.

Foto Iwan Fals Dukung Jokowi
Foto Iwan Fals Dukung Jokowi
credit image twitter.com


Adalah Iwan Fals, Artis yang selama ini dikenal lebih memilih netral akhirnya memberikan juga dukungannya terhadap pasangan JKWJK. Hal ini terungkap dengan beredarnya foto Iwan Fals bersama Tony Q Rastafara yang juga telah menentukan pilihannya dalam Pemilu yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 Juli 2014.

Dukungan dari berbagai pihak dan juga suksesnya acara kampanye yang belum lama digelar di Gelora Bung Karno ini agaknya membuat elektabilitas Jokowi kembali naik dan tingkat kepercayaan masyarakat semakin bertambah untuk memberikan suaranya kepada pasangan ini. 
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : lagu
Comments
0 Comments