Foto Mesra Teuku Rassya dan Aurel

Foto Mesra Teuku Rassya dan Aurel - Tak banyak yang mengetahui bahwa kedua remaja ini agaknya tengah menjalin hubungan asmara. namun sampai sejauh ini keduanya tetap membantah bahwa mereka sedang terlibat hubungan cinta.

Kisah cinta Teuku Rassya dan Aurel memang sedang rami ramainya menjadi bahan pembicaraan oleh kalangan pecinta sinetron dan hiburan. Hal ini terkait dengan beberapa gosip dan fakta yang terjadi diantara mereka.

Berita kedetakan ini memang langsung menyebar begitu cepat karena dalam beberapa foto yang bisa Anda lihat disini dan juga belum lama ini Aurel yang merayakan ulang tahunnya yang ke 16 tahun mendapat kado special dari Teuku Rasya. 

Foto Mesra Teuku Rassya dan Aurel
Foto Mesra Teuku Rassya dan Aurel


Teuku Rassya sendiri terlihat agak malu-malu untuk mengatakan isi kado yang dia berikan kepada Aurel. Hal ini karena Teuku Rasya sendiri juga sudah mengetahui bahwa dirinya sedang menjadi bahan gosip bagi para penggemar.

“Hari ini dia Aurel ulang tahun, aku kasih kado. Kadonya isinya apa ya? Ada deh,” ucap Teuku Rassya saat ditemui oleh awak media di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan belum lama ini. Doi yang saat itu ditanyai seputar hubungannya dengan Putri dari musisi kondang Anang Hermansyah ini menjelaskan bahwa dirinya dengan Aurel hanya sebatas teman.

Foto Mesra Teuku Rassya dan Aurel 2
Foto Mesra Teuku Rassya dan Aurel


Namun, Rasya juga tidak menampik bahwa hubungannya lebih ke Teman Tapi Mesra. “Kita sahabat saja, karena kita kan satu program sahur,” Ungkap Rasya lebih lanjut. Selain kedekatannya dengan Teuku Rasya, Aurel sendiri sebelumnya di Gosip kan habis menjalani operasi plastik. Baca, Foto Aurel Hermansya setelah Operasi Plastik

Dilain cerita, agaknya nama Teuku Rasya semakin banyak dikenal dan semakin melambung. Hal ini dibuktikan dengan banjirnya job terutama dibulan puasa yang lalu. Putra satu satunya dari pernikahan Tamara Blezinski dan Teuku Rafli ini sibuk menjalani Syuting di beberapa program acara sahur, syuting film dan promo single perdananya.

Foto Mesra Teuku Rassya dan Aurel 3
Foto Mesra Teuku Rassya dan Aurel
credit all image kapanlagi.com


Meskipun Ramadhan tahun ini doi terlalu sibuk dengan kerjaanya, namun Teuku Rasya tidak ketinggalan untuk menjalani Ibadah puasanya. “Alhamdulillah banyak berkah, bisa produktif, ada acara sahur, syuting iklan, dan lain-lain, ada aktifitas enggak nganggur di rumah. Jadi enak dan enjoy,” tutur Rassya.

Rahasia yang dijalani Rasya untuk tetap aktif dan juga rajin puasa adalah dengan tetap memperhatikan jam istirahat dan panda dalam mengatur waktu. “Capek iya, tapi kan jaga kesehatan, sempatin waktu buat tidur enam sampai delapan jam,” pungkasnya.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments