Foto Aurel Hermansyah Setelah Operasi Plastik

Foto Aurel Hermansyah Setelah Operasi Plastik - Penampilan yang jauh berbeda dari sebelumnya membuat putri sulung dari pasangan Anang Hermansyah dan mantan Istrinya, Kris Dayanti ini kini semakin terlihat langsing dan cantik.

Beberapa penggemar pun mulai berasumsi dengan apa yang telah dilihatnya di akun instagram milik Aurel Hermansyah ini. Hal ini karena doi belum lama ini telah mengunggah foto terbaru nya yang terlihat lebih langsing dan tampak lebih cantik.

Dari beberapa pengamatan, Aurel Hermansyah telah melakukan operasi plastik untuk merubah penampilan wajahnya dan juga melakukan diet ketat sehingga aurel sekarang lebih langsing dari sebelumnya. Sepeti yang anda lihat di foto foto aurel hermansyah terbaru dibawah ini, wajah aurel terlihat lebih tirus dibanding dengan foto sebelumnya dimana wajah doi terlihat bulat.

Selain itu, hidung aurel hermansyah juga terlihat lebih mancung dari sebelumnya ditambah dengan perubahan kulit yang tampak lebih cerah dan lebih bersih.

Foto Aurel Hermansyah Setelah Operasi Plastik
Foto Aurel Hermansyah Setelah Operasi Plastik
credit image slidegosip.com


Kendati beberapa kali mengelak bahwa dirinya melakukan operasi plastik, namun perubahan yang sangat siqnifikan ini tidak mempu menutupi alasan yang salam ini dilontarkannya. Jika memang benar Aurel melakukan operasi plasti, bisa jadi aurel memang termasuk deretan artis yang melakukan operasi plastik untuk menunjang penampilannya di dunia hiburan.

Aurel yang juga disapa akrap dengan panggilan Loly ini membantah bahwa dirinya telah melakukan operasi plastik melalui jejaring sosial Instagramnya karena bebrapap penggemar yang memfollow akun nya memang cukup banyak yang membicarakan penampilan terbaru Loly ini.

"Kalau kabar kan dibilang aku operasi itu nggak, itu bohong. Aku bodo amat, kan aku juga nggak operasi," tutur Aurel kepada wartawan. Doi sendiri juga menjelaskan bahwa dirinya memang tengah melalukan diet super ketat untuk merubah penampilannya.

Foto Aurel Hermansyah Setelah Diet Ketat
Foto Aurel Hermansyah Setelah Diet Ketat
credit image liputan6.com


Yang membuat dirinya merasa kaget saat diringa mencapai penurunan badan hingga 10 kg karena beberapa bagian wajahnya terlihat berbeda. Dara kelahiran 10 Jully 1998 ini akan melanjutkan diet ketatnya hingga mencapai berat 50 kg.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments