Foto dan Biodata Sabina Altynbekova

Foto dan Biodata Sabina Altynbekova - Salah satu gadis cantik asal negeri Kazakhstan ini telah menyita publik dengan kemunculannya di beberapa media. Hal ini terkait dengan kecantikan dan penampilannya yang memukai sebagai seorang Atlit Bola Volie Putri.

Mungkin bagi Anda yang selama 3 hari ini akan sering melihat di beberapa jejaring sosial Anda akan sering dipenuhi dengan foto foto cantik penampilan dari Sabina Altynbekova ini. Penampilan dan wajah cantik Sabina sendiri mulai banyak dikenal oleh para pecinta bola volie saat tampil dikejuaraan voli Asia di China Taipei, Asian Women Volleyball U-19 Championship ke-17, yang dilaksanakan pada tanggal 16-24 Juli 2014.



Sosok yang menjadi salah satu sorotan penggemar olah raga ini sendiri akhirnya menyita banyak perhatian publik dan berusaha untuk mencari informasi dan biodata seputar Doi. Melalui jejaring sosial pribadinya inlah akhirnya dapat dilihat berapa foto yang dia unggah.

Biodata Sabina Altynbekova


  • Nama Lengkap : сабина алтынбекова
  • Alias : Sabina Altynbekova
  • Tempat Lahir :
  • Tanggal Lahir : 05 November 1996
  • Kebangsaan : Kazakhstan
  • Profesi : Atlet
  • Facebook : https://www.facebook.com/altynbekovas
  • Instagram : http://instagram.com/altynbekova_11


Selain memiliki wajah yang cantik, ternyata doi juga memiliki hati yang lembut dan juga sangat memperdulikan lingkungan sekitarnya. Bahkan Doi juga sempat mengaku bahwa sangat memberikan dukungan bagi warga Palestina yang saat ini sedang dalam gempuran tentara Israel.



Dari sinilah akhirnya diketahui bakwa Agama Sabina Altynbekova adalah Islam dan doi sangat rajin menjalankan perintah Agama termasuk tidak makan Babi. Gadis yang saat ini masih berusia 17 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya taat menjalankan ibadah sebagai seorang muslimah sesuai dengan ajaran Islam.



"Agama saya adalah Islam, saya selalu berharap kepada Allah," tulis Sabina di akun Ask.fm milik tersebut. Bahkan ada salah satu penggemar yang mencoba menanyakan kepada Sabina, apakah diringa memakan Babi dengan tegas Gadis yang memiliki tinggi badan 182 cm ini menjawab, "Saya tidak makan babi, karena saya seorang muslim. Dalam Islam tidak diperbolehkan memakan babi".



Selain dengan kepiawaiannya dalam berolah raga, Sabina juga tidak suka dengan gaya hidup glamor. Doi lebih memilih hidup yang ramah dan bersahaja. Dari pantuan dan bebrapa foto yang kami temukan, hanya ada satu foto dimana menunjukan doi mengenakan kalung yang selama ini dia gunakan. Kalung itu memiliki liontin dengan simbol islam yakni bintang dan bulan sabit.



Dari penuturan yang diatulis di akun Instagramnya ini, Gadis cantik yang menjadi buah bibir ini ternyata juga belum memiliki pacar. Disitu juga doi ikut memberikan doa melalui apa yang dia tulis. "Love Palestina, Allah bersama kalian Palestina,"

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Bola, Foto
Comments
0 Comments