Foto Cantik Marshanda tanpa Jilbab dan Rambut Merah

Foto Cantik Marshanda Tanpa Jilbab dan Rambut Merah - Belum lama ini salah satu artis yang telah bercerai dengan suaminya membuat heboh dunia entertainment. Marshanda yang sebelumnya dikenal sebgai sosok yang anggun dengan jilab yang tertutup rapat kini berubah 180 derajat.

Selang setelah menggugat cerai suaminya, kini Marshanda seolah olah kelihatan depresi berat dan seperti yang Anda lihat di Foto Foto Marshanda terbaru ini yang bersumber dari Youtube memperlihatkan kepribadian yang benar benar jauh dari dugaan sebelumnya.

Bahkan sebelumnya Marshanda juga dikabarkan tengah berduaan dengan seorang pria bertatto disalah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Kendati perceraiainnya sampai sejauh ini juga belum diketahui secara pasti, namun dilihat dari beberapa perubahan sikap Marshanda iini, akan membuat suatu kesimpulan tersendiri bagi para penggemar.

Foto Cantik Marshanda tanpa Jilbab dan Rambut Merah
Foto Marshanda tanpa Jilbab dan Baju Seksi


Pemilik nama lengkap Andriani Marshanda ini merekam dirinya sendiri dengan hanya mengenakan baju tangtop sambil menyanyikan lagu Letter To God dan rambut yang yang kini telah di cat berwarna merah kekuningan. Bahkan dari kejadian yang dialami oleh artis kelahiran 10 Agustus 1989 ini mengundang berbagi macam reaksi. Bukan hanya dari penggemar, namun juga salah satu artis senior pun mulai angkat bicara atas perubahan yang dialami oleh Marshanda ini.

Ineke Koesherawati, yang sebelumnya juga merupakan salah satu bintang film dewasa yang kini memutuskan untuk berhijab menyayangkan keputusan Marshanda melepas hijabnya ini. "Ya, kalau itu menyayangkan sekali. Saya bangga sama Chacha di tengah usianya muda, dia sudah berhijab, dan motivator. Tapi pas tahu begini, rasa kecewa pasti ada," tutur Inneke saat ditemui di wartawan belum lama ini.

Foto Marshanda tanpa Jilbab dan Baju Seksi
Foto Marshanda tanpa Jilbab dan Baju Seksi
credit all image youtube.com


Bahkan, beberapa penggemar mulai membully Marshanda di jejaring sosial. Terkait dengan ini, Marshanda pun tetap tak mau menggubris ocehan para followernya ini dan melalui instagramnya, Marshanda menulis sebuah pesan dimana dia ingin agar masyarakat berhenti untuk mencari tahu alasan dengan perubahan dirinya ini.

Lewat Lagu yang dia nyanyikan ini sendiri Marshanda seolah ingin mengungkapkan kekesalan dan suasana hatinya saat itu. Untuk keterangan lebih  lanjut, anda bisa melihat videonya disini. https://www.youtube.com/watch?v=UwVlebgYJnY
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments