Chan Kelvin Dan Baby Margaretha Pacaran

Chan Kelvin Dan Baby Margaretha Pacaran - Terungkap sudah siapa sebenarnya sosok perempuan yang dicintai oleh chan kelvin. Dalam tayangan Sahurnya Ramadhan pagi ini, Minggu 6 Juli 2014 Baby Margareta atau yang biasa disapa dengan Baby Zee ini hadir menjadi bintang tamu di acara Pengganti Yuk Keep Smile kali ini.

Baby dan Chan pun di interogasi oleh Deny Cagur dihadapan penonton. Dan tak bisa mengelak bahwa Chan Kelvin mengaku bahwa pernah nembak Baby Margareta. Hubungan mereka ternyata sudah berjalan selama hampir 5 tahun tanpa dilketahui oleh masyarakat.

Dari penuturan Baby, Chan memang pernah menyatakan cintanya kepada Baby Margareta beberapa tahun yang lalu. Chan sendiri juga mengiyakan dan brrkata jujur bahwa dirinya memang menyukai sosok perempuan yang sempat menjadi model majalah dewasa ini.

Chan Kelvin Dan Baby Margaretha
Chan Kelvin Dan Baby Margaretha


Namun, sampai sejauh ini Chan belum mendapat jawaban dari Baby Zee seperti yang dituturkan oleh gadis yang cantik ini. Kendari keduanya menampik telah berpacaran, namun perhatian yang diberikan oleh Chan tidak bisa membohongi bahwa mereka sebenarnya telah menjalin hubungan special.

Baby margareta juga menambahkan bahwa Chan sering datang tiba tiba ke lokasi syuting dan juga sering menghubungi Baby melalui sambungan telepon untuk menanyakan kabar Baby. Bahkan, Chan juga sering bertanya dengan siapa saja Baby Margareta saat itu menjalani syuting.

"Kelvin itu orangnya romatis, sering memberikan kejutan. Kadang tiba tiba datang ke lokasi syuting," Tutur Baby margareta saat ditanyai oleh beberapa teman pembawa acara Sahurnya Ramadhan.

Pertanyaan pertanyaan yang biasa dilakukan oleh pasangan kekasih juga sempat dilontarkan oleh Chan terhadap Baby saat Baby zee sedang menjalani syuting dan Chan sendiri sering cemburu dengan apa yang dilakukan Baby jika berdekatan dengan pria lain.

Baby juga menuturkan bahwa Chan memang pria yang romantis karena sering juga membawakan makanan atau hadiah untuk Baby. Dan salah satu hal yang menjadi hari special bagi keduanya adalah tanggal 29 Desember. Bebebrapa teman yang membawakan acara tersebut akhirnya memutuskan bawha itu merupakan tanggal jadian antara Baby Margareta dan Chan Kelvin.

Seperti pada acara sebelumnya di program YKS yang dilakukan oleh Billy dimana saat itu Billy Nembak Shanaz, kali ini Chan pun diminta oleh Deny cagur untuk menyatakan mengulang menyatakan cintanya kepada Baby Margareta.

Sambil membawakan sekuntum bunga, Chan Kelvin pun menyatakan maksdunya terhadap Baby Zee. Sungguh diluar dugaan bahwa ternyata Chan yang selama ini diterpa dengan gosip miringnya sebagai Gay ternyata memiliki hubungan special dengan model cantik ini.

Gosip dan hubungan diam diam ini memang belum sempat tercium oleh awak media karena diantara Chan dan Baby memang selalu menyembunyikan kedekatannya.

Namun, agaknya Chan harus berjuang lebih untuk mendapatkan cinta dari Baby margareta, pasalnya sampai sejauh ini Baby sendiri belum menjawab cinta dari Chan. Namun, kedekatan hubungan mereka agaknya akan menjadi kenyataan. Dari penuturan keduanya ini, setidaknya terjawab sudah teka teki siapa pacar Chan Kelvin.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments