Baby Zee Penyanyi Dangdut Indonesia

Baby Zee Penyanyi Dangdut Indonesia - Artis penyanyi dangdut yang satu ini memang sangat cantik dengan body yang proposional. Baby Zee sendiri merupakan sahabat Zaskia gotik yang pernah membantu memberikan dukungan terhadap apa yang pernah dialami zaskia gotik saat beberapa waktu lalu gagal melangsungkan pertunangannya dengan Vicky Prasetyo.

Nama Baby Zee sendiri mulai mencuat saat menyampaikan ucapan dari Zaskia Gotik terkait hinaan yang dia terima dari Nikita Mirzani, dimana saat itu baby Zee diwawancarai oleh detikHot. 

Baby Zee Penyanyi Dangdut Indonesia
Foto Bebizie atau Baby Zee
credit image kapanlagi.com


Karena selain belum begitu populer, beberapa media juga jarang sekali meliput dan mewawancarai tentang siapa sebenarnya Baby Zee ini. Dara cantik ini juga sempat menjadi bintang tamu di acara YKS (Yuk Keep Smile) pada hari Jumat 03 Januari 2014. 

Meski acara YKS Sendiri sedang menuai kritikan, namun acara ini tetap terus melanjutkan penayangannya karena belum ada surat dari KPI tentang isi dalam program acara ini sendiri.

Penampilan Baby Zee saat menjadi bintang tamu di YKS memang sangat memukau dengan suaranya yang merdu dan goyangan yang ditampilkan membuat penonton semakin terhibur. 

Artis cantik yang memiliki nama asli Sari Sri Mulyati ini memulai karirnya sebagai penyanyo Cafe dan mulai rekaman dengan single perdananya dengan judul "Nyamuk Malam" dan memiliki panggilan Bebizie atau Baby Zee. 

"Bebizie lolos melalui audisi yang diselenggarakan manajemen Afie enterprise. Aura Bebizie dan karakteristik vokalnya langsung mengena sehingga aku yakin dengannya" ucap Denis Nirwana band seperti dilansir dari Nagaswara.co.id

Setelah proses Audisi Denis langsung terinspirasi untuk membuatkan single "Nyamuk Malam" yang disesuaikan dengan aura Bebizie. " Gadis kelahiran Jakarta 6 November 1988 ini memiliki aura kecantikan yang membuat orang ingin menyayangi lagunya karena itu namanya di ubah menjadi Bebizie" ucap Denis Nirwana band. Tidak butuh waktu lama untuk Vokalis Nirwana band ini menciptakan lagu perdana untuk Bebizie.

Single Nyamuk Malam bermakna seseorang yang hanya mau ambil kesempatan menyedot sarinya dan meninggalkan begitu saja seperti sifat nyamuk  habis manis sepah dibuang bisa istilah pria hidung belang atau buaya darat.

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments