Pacar Chan Kelvin

Pacar Chan Kelvin - Chandra Adi Prakosa atau lebih dikenal dengan sebutan Chan Kelvin memulai karir di dunia entertainment berawal dari menjadi Foto Model. Namun, karirnya pernah berhenti untuk melanjutkan kuliahnya dan mengammbil gelar S1 Sarjana Teknik Industri. 

Kelar dari kuliah Chand sempat bekerja di sebuah pabrik di kawasan Jababeka, namun pekerjaan ini kemudian ditinggalkan dan kembali ke dunia Entertainment. Nama Chan Kelvin mulai dikenal setelah menjadi Co Host di acara Dasyat bersama Olga Syahputra dan Raffi Ahmad.

Pacar Chan Kelvin


Wajah Chand Kelvin sendiri semakin dikenal sejak masuk dalam manajemen Olga Syahputra dan ikut ambil bagian dalam mengisi Yuk Kita Sahur yang kini berubah nama menjadi Yuk Kep Smile (YKS).

Lantas bagaimana cerita mengenai nama Chandra Adi Prakoso menjadi Chand Kelvin? berikut ini adalah penuturan Chans:  "Jadi pas waktu itu, suatu saat sama teman-teman lagi kumpul coba iseng cari apa ya yang bagus. Akhirnya dapet, Kelvin nih dari bahasa Romawi artinya aliran sungai yang mengalir. Kalau Chand dari Chandra yang rezekinya mengalir seperti sungai. Alhamdulillah nama itu kepakai," jelasnya.

Nah, itulah Biografi Chan Kelvin dimasa lalunya, lantas bagaimana dengan Pacar Chand Kelvin.. ?

Meski telah menjadi terkenal dan memiliki wajah tampan, Chand Kelvin (28) mengaku masih jomblo. Chand tidak mempunyai pacar dan sekarang sedang mencari pasangan asmara.

Chan sendiri menuturkan bahwa dirinya menginginkan cewek berkulit putih dan bertubuh tinggi dengan rambut yang terurai panjang. Tidak harus artis, ungkap chand kepada wartawan bahwa dirinya ini ingin pacar yang berprofesi apapun.

"Saya ingin pacar yang cantik dan berkulit putih, juga seksi dong," kata Chand saat jumpa pers film 'Taman Lawang' di Restoran Hoka-Hoka Bento, Hotel Kartika Candra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (3/11/2013) sore.

Cowok kelahiran Jakarta, 17 Maret 1985, tersebut juga berharap bisa mendapatkan kekasih yang sholeh beragama, tetapi juga semok. "Saya sih ingin pacar yang apa adanya, bukan ada apanya, dan semok," kata Chand tertawa.

Sambil menunggu datangnya pujaan hatinya itu, Chand terus bekerja, mumpung masih populer.
"Sekarang saya fokus berkarir dulu. Kalau sudah sukses, dan sudah kaya, cewek tinggal tunjuk saja," ujar Chand

Hubungan Chand dengan Jesica Iskandar

Meski pernah digosipkan sedang dekat dengan jessica Iskandar, namun Chand tetap santai karena hubungannya dengan Jessica hanya sekedar teman dan partner dalam bekerja.

Selain dengan Jessica, Chand juga sempat digosipkan dengan Olga Syahputra. Hal ini pun juga dibantah keras oleh Olga Syahputra sendiri. 

Saat dijumpai di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, belum lama ini, presenter berusia 29 tahun ini pun langsung bereaksi saat ditanyai seputar kebenaran kabar pacaran sesama jenis. Apa jawaban Olga?

"Itu cuma gosip!," elak Olga dengan memasang raut wajah serius.

Kepada awak media, Olga membantah memiliki pacar sesama jenis. Ia pun memilih untuk menghindar dari kejaran pemburu berita yang ingin mengetahui kisah cinta Olga sebenarnya.

"Gue enggak ngomong aja digosipin, gimana kalau gue ngomong, capek deh," ketus Olga sembari berlari menghindari awak media.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments