Kabar Terbaru Olga Syahputra

Kabar Terbaru Olga Syahputra - Artis kemayu yang kerap kali mengisi acara komedi, Olga Syahputra kini kondisinya semakin membaik. Dan belum lama ini Olga telah dibawa pulang ke Jakarta, namun belum diperbolehkan oranglain untuk menjenguk.

Ini merupakan sebuah kabar biak bagi Olga Lovers yang sudah menunggu nunggu kehadirannya lagi untuk memberikan banyolan banyolannya yang khas. Belum lama ini memang Olga di Gosipkan sedang terjangkit AIDS atau virus HIV, (baca: Benarkan Olga Syahputra Terkana AIDS) namun kabar itu hanyalah isapan jempol yang dilakukan oleh beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab.

Namun, Rumor juga menyebutkan bahwa sebelum Olga Pulang ke Jakarta, bberapa Gosip menyebutkan bahwa kakak kandung Billy Syahputra in sempat dilarikan ke Jerman untuk mendapat perawatan yang lebih bagus. Namun, kebenaran dari Gosip ini belum bisa diklarifikasikan.

Kabar Terbaru Olga Syahputra
Kabar Terbaru Olga Syahputra
credit image metrotvnews.com


Raffi Ahmad, selaku sahabat dekat Olga juga tidak mengetahui akan gosip dan rumor yang beredar tersebut. Saat ditanya tentang rumor yang beredar tersebut, justru Raffi juga heran dan tidak tahu. "Wah, kalau soal Olga dibawa ke Jerman, aku kurang tahu. Info terakhir yang aku terima, dia masih dirawat di Singapura, tutur Raffi Ahmad saat ditemui wartawan.

Bahkan, kabar tentang kepulangan Olga ke Jakarta ini juga belum diketahui oleh bberapa sahabat dekatnya termasuk Raffi Ahmad, Ayu Dewi dan juga Luna Maya. Mereka justur mendengar dari media yang mengabarkan kepulangannya. 

Kabar kepulangan ini mulai mencuat melalui jejaring sosial Twitter dimana tertulis hastag di OlgaLovers_ID yang merupakan akun fans Olga. #welcomeToJakartaYoga. Dan hal ini lah yang membuat para fans Olga mengetahui kabar kepulangannya.

Dari Kabar Tarbaru Olga Syahputra ini diharapkan para penggemar Olga tidak lagi kebingungan untuk mengetahui kondisi yang dialami Olga. Hal ini karena sebelumnya juga sempat muncul Gosip yang menyebutkan bahwa Olga Syahputra Meninggal Dunia.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments